Fashion

Busana Pink Kate Middleton Usai Wawancara Harry dan Meghan

By : Her World Indonesia - 2021-03-15 18:00:02 Busana Pink Kate Middleton Usai Wawancara Harry dan Meghan

Kate Middleton terkenal dengan gayanya yang elegan. Kate sendiri memberikan pesan dengan caranya sendiri yaitu mengenakan busana serba pink setelah adanya kehebohan dalam wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey. Busana pink menjadi tren di seluruh dunia setelah Kate Middleton mengenakan balutan coat pink dari Max & Co dengan sweater dari label Boden.


(Baca Juga: Melirik Busana Kate Middleton Untuk Tampilan Elegan)


Warna pink menjadi simbol cinta untuk meredakan panasnya suasana di kerajaan Inggris setelah wawancara tersebut. Namun, Kate tidak hanya mengenakan busana pink untuk mengurangi situasi ketegangan saja. Ibu dari tiga anak ini juga sering mengenakan busana pink lainnya untuk pancaran kasih sayang dan cinta. Yuk, simak ulasannya.


(Baca Juga: Contek Gaya Busana Kate Middleton untuk Inspirasi OOTD-mu!)




Sebelumnya, Kate menggunakan berbagai tampilan busana berwarna pink yang indah, salah satunya adalah simple white t-shirt dan trousers warna pink untuk tampil santai. Kate juga mengenakan white sneakers. Tak heran, jika istri dari Pangeran William ini selalu terlihat menawan.




Tak hanya tampil simpel, di acara formal Kate Middleton juga mengenakan busana pink dress yang elegan dan mewah. Kate juga memilih clutch hitam untuk padu padan dengan dress yang dikenakannya. Indah sekali bukan?




Kate sering memadukan dress dengan coat yang indah, salah satunya adalah pink dress yang dipadukan dengan coat agar terlihat feminin. Pastinya Kate selalu mengenakan high heels dan untuk busana ini, beliau memilih warna nude untuk perpaduan warna yang menawan.


(Dress merah muda ini juga menjadi pusat perhatian bagi para publik karena keanggunannya saat dipakai oleh Kate Middleton. Foto: Dok. katemiddletonalloutfits /instagram)

Tak heran, jika Kate selalu mengenakan busana yang cantik, karena berbagai dress yang dikenakan olehnya selalu memancarkan pesona indahnya. Dress merah muda ini juga menjadi pusat perhatian bagi para publik karena keanggunannya. Walaupun simpel, dress ini selalu memberikan energi yang kuat untuk Kate Middleton.


Dari berbagai busana pink dari Kate Middleton di atas, mana yang lebih kamu sukai?


(Penulis: Sania Zelikha)

Fashion