Fashion

Melirik Busana Kate Middleton Untuk Tampilan Elegan

By : Her World Indonesia - 2021-02-16 16:00:02 Melirik Busana Kate Middleton Untuk Tampilan Elegan

Catherine Elizabeth Middleton, Duchess of Cambridge, menikah dengan Prince William pada 2010 lalu. Catherine atau sapaannya Kate, telah menjadi fashion icon bagi masyarakat di seluruh dunia. Ibu dari 3 anak ini selalu menggunakan busana dengan satu warna mencolok yang simple dan terlihat mewah sehingga dapat menarik perhatian kamu untuk tampil stylish. Berikut busana Kate Middleton yang dapat membuatmu terpana.

Purple Coats




Purple coats yang dikenakan oleh Kate terlihat sangat cocok dengan perpaduan stocking hitam dan heels. Kate juga memilih black clutch untuk warna yang simple. Kamu juga dapat menambahkan french beret warna hitam agar terlihat fashionable.



Navy Blazer



Tak hanya kaum pria aja, Kate juga menggunakan blazer warna navy blue dengan kemeja biru kotak-kotak untuk ala vintage. Kate juga memilih ikat pinggang warna cokelat dan sepatu wedges agar terlihat lebih modis.


Polka Dot Dress




Tampil feminin ala Kate Middleton dengan polka dot dress dapat kamu coba untuk terlihat lebih chic dan simple. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan black atau red heels untuk tampil siang hari.

Penampilan mewah dan simple ala Kate Middleton mana yang kamu sukai?

(Penulis: Sania Zelikha)

Fashion