Life & health

Chanyeol EXO Bintangi Film Korea ‘The Box’

By : Her World Indonesia - 2021-03-11 09:00:00 Chanyeol EXO Bintangi Film Korea ‘The Box’

Dilansir dari Soompi, Film Korea yang bertajuk The Box secara resmi mengumumkan tanggal pemutaran di bioskop di Korea pada 24 Maret 2021. Film tersebut akan dibintangi oleh Chanyeol EXO Film ini akan disutradarai oleh Yang Jung Woong yang sebelumnya merupakan produser eksekutif dari upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.


(Baca Juga: 7 Film Hollywood Yang Mengajarkan Kehidupan Pernikahan)


Chanyeol berperan sebagai pengamen bernama Ji Hoon yang tinggal di dalam sebuah kotak. Sementara Jo Dal Hwan berperan sebagai produser yang bernama Min Soo dengan mimpi ingin menjadi orang yang sukses.


(Baca Juga: 6 Pelajaran Hidup Dari Film 'Guru-Guru Gokil')


Trailer baru telah diluncurkan dan poster dari dua pemeran utamanya. Pada trailer di film ini, Ji Hoon bernyanyi dengan penuh semangat sambil bermain gitar di studio rekaman. Lalu, Min Soo menanyakan ketertarikan Ji Hoon untuk menjadi penyanyi. Kisah pada film ini akan menunjukkan perjalanan mereka dengan tumbuh bersama.



Poster pertama, Ji Hoon terlihat sedang bermain gitar dalam pancaran karismanya. Lalu, poster kedua terungkap keduanya duduk di tepi laut sambil bercengkrama bersama dengan ditemani oleh pemandangan yang indah.



Film ini akan menampilkan daftar lagu ternama seperti Billie Eilish, Coldplay, Pharrell Williams Mariah Carey dan lain sebagainya. Tak hanya itu, film ini juga merupakan debut akting dari Chanyeol EXO untuk film Korea. Chanyeol ikut berpartisipasi dalam aransemen ulang lagu di film yang bertajuk The Box ini.


(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health