Hair & beauty

#BestGlowFriend: Cara Cepat Bersihkan Wajah Hingga Pori-Pori

By : Putri Arifa Malik - 2021-03-13 13:15:00 #BestGlowFriend: Cara Cepat Bersihkan Wajah Hingga Pori-Pori

Dukungan dari sekitar, terutama dari sahabat atau orang terdekat lainnya bisa memberi pengaruh besar bagi perubahan diri kita menjadi yang lebih baik. Ada sebuah gerakan yang kini menjadi tren, yaitu saling mendukung teman-teman di media sosial. Pesan yang digaungkan kan pun menarik, yakni kecantikan seharusnya menjadi sumber kepercayaan diri bukan menjadi kekhawatiran. 

Turut mendukung gerakan tersebut, Ariul memperkenalkan kampanye terbarunya yaitu #BestGlowFriend, yang mengajak kita untuk saling memberi dukungan pada satu sama lain agar tampil cantik dengan wajah sehat dan bersih hingga ke pori-pori serta kulit lembap melalui penggunaan Smooth & Pure Calming Toner Pads, Peeling Toner Pads, dan 7Days Floral Mist.

"Ariul menyadari dukungan dari teman dapat memberikan energi tambahan untuk berani mencintai dan menjadi versi terbaik diri sendiri. Salah satu wujud mencintai diri yaitu dengan menjaga kulit wajah supaya tetap bersih dan sehat. Tidak lupa juga untuk melakukan eksfoliasi kulit wajah dan mengembalikan kelembapan setelahnya. Eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori. Setelah itu untuk mendapat kembali kelembapan kulit dapat menggunakan face mist yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis," ujar Brigitta Thamrin, Brand Manager Ariul Indonesia.

Membersihkan kulit wajah hanya dengan sabun pencuci muka tidak cukup untuk menjaga kebersihannya. Terkadang, kamu tidak sadar bahwa masih banyak kotoran dan sisa makeup tertinggal dan hal tersebut bisa menyumbat pori-pori. Mari simak rangkaian produk dari Ariul yang bisa membantu membersihkan wajah hingga tuntas sampai ke pori-pori!


(Baca Juga: Skin Care yang Harus Dimiliki oleh Kulit Berminyak)


Ariul Smooth & Pure Calming Toner Pads


Setelah mencuci muka di pagi hari, gunakan Ariul Smooth Pure & Calming Toner Pads di wajah untuk mengangkat sisa kotoran yang mungkin saja tertinggal. Kandungan centella asiatica dan PHA yang dimiliki produk ini menjadikan kulit kian segar dan halus saat digunakan. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp69.999.


Ariul Smooth & Pure Peeling Toner Pads



Lalu setelah beraktivitas seharian, di malam hari coba gunakan Ariul Smooth & Pure Peeling Toner Pads dengan kandungan AHA, BHA, PHA, tea tree leaf oil dan green tea untuk mengangkat sel kulit mati yang bisa jadi menumpuk di permukaan kulit dan menghapus minyak berlebih di wajah. Jika kamu rutin menggunakan produk ini, maka ia dapat menstimulasi produksi kolagen yang menjadikan wajah semakin kenyal dan glowing. Dapatkan produk ini seharga Rp69.999.


(Baca Juga: Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat yang Patut Dicoba!)


Ariul 7Days Floral Mist


Setelah melakukan eksfoliasi ringan di wajah, kembalikan kelembapan kulit kamu dengan hidrasi ekstra. 7Days Floral Mist dari Ariul bisa menjadi solusi instan yang efektif melembapkan wajahmu. Dalam produk ini terdapat kandungan Aquaxyl yang membantu menjaga skin barrier agar tidak mudah rusak dan tetap sehat. Aromanya terbuat dari enam ekstrak bunga seperti chamomile, lotus, rose, hibiscus, lavender, dan witch hazel. Ekstrak bunga tersebut mampu melembapkan, menenangkan, dan menjaga elastisitas kulit setelah eksfoliasi. Produk ini bisa didapat seharga Rp129.000.


Apabila kamu merasa kulit wajahmu membutuhkan tiga langkah tersebut di atas, kamu bisa mendapatkan ketiganya dengan mudah di destinasi belanja online barang kecantikan terdepan yang menyediakan produk autentik, aman, dan tersertifikasi oleh BPOM, yaitu Sociolla. Jika kamu lebih suka mendatangi gerainya langsung untuk berbelanja, produk-produk Ariul juga bisa didapatkan di drugstore seperti Guardian dan Watsons yang paling dekat denganmu.


(Baca Juga: 10 Moisturizer untuk Kulit Berminyak yang Patut Dicoba)

Hair & beauty