Hair & beauty

Rangkaian Skincare Baru yang Bikin Kulit Glowing dan Cerah

By : Putri Arifa Malik - 2021-03-14 20:00:00 Rangkaian Skincare Baru yang Bikin Kulit Glowing dan Cerah

Mendapatkan kulit sehat tentunya memiliki keuntungan tersendiri, terutama ketika kulit wajah terlihat semakin cerah dan glowing. Memang tak mudah, kamu perlu memilih rangkaian skincare yang tepat dan sesuai dengan kondisi kulit kamu untuk mencapai skin goals.

Menjawab pertanyaan tersebut, L'Occitane menghadirkan rangkaian Illuminating Reine Blanche. Rangkaian ini bertujuan untuk menciptakan kompleksi kulit bebas cela yang flawless sehingga membuat kamu tampil lebih percaya diri dengan wajah sehatmu. Illuminating Reine Blanche diperkaya oleh ekstrak bunga Reine des Prés yang juga dikenal dengan nama Meadowset.

Bunga tersebut memiliki warna krem yang bisa berubah menjadi kian cerah dan putih ketika terkena cahaya. Tanaman ini juga memiliki kandungan salicylic acid alami yang dikenal akan kemampuannya mengeksfoliasi kulit secara ringan. Berkat kandungan tersebut, rangkaian satu ini bisa membantu memperbaiki tekstur kulit, merangsang pembaruan sel, dan menciptakan kompleksi wajah yang lebih cerah, halus, juga glowing!

Untuk menunjang ritual skincare kamu, L'Occitane menghadirkan beberapa produk baru dalam rangkaian ini. Tentunya, produk terbaru ini mampu menyempurnakan infusi nutrisi agar kulitmu semakin cepat terlihat glowing, cerah dan terasa semakin sehat.

Berikut ini adalah jejeran produk baru dalam rangkaian Illuminating Reine Blanche yang khusus diformulasi untuk kulit wajah perempuan Asia. Yuk, simak produknya dan pilih sesuai kebutuhan kulit kamu!


(Baca Juga: Rekomendasi Moisturizer Mewah yang Bikin Kulit Kamu Glowing!)


Illuminating Lotion


Illuminating Lotion satu ini melembapkan dan membantu mengembalikan kilau alami wajah kamu serta meratakan warna kulit. Produk satu ini ideal bagi kamu yang memiliki masalah warna kulit tidak merata atau wajah terlihat kusam dan kurang cerah. Dapatkan produk satu ini seharga Rp520.000.


White Infusion Cream


Pelembap ini membantu menambahkan kilau pada kulit kamu sambil memerangi wajah kusam akibat penumpukan sel kulit mati atau faktor lainnya. Tekstur yang ditawarkan adalah watery-gel, sehingga tidak akan terasa berat atau lengket di kulit. Produk ini mampu membuat kulit terasa semakin plumpy dengan hidrasi alami dan mengembalikan kecerahannya untuk menampilkan kompleksi idaman. Dapatkan produk ini seharga Rp1.050.000.


(Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Korea Yang Wajib Dicoba)


White Infusion Serum


Serum ini memberi kilau pada kulit kamu melalui hidrasi intens yang diberikan selama 24 jam. Formula yang diciptakan oleh para ahli ini juga mampu mengurangi tampilan vlek hitam untuk menghasilkan kulit wajah yang lebih glowing dan tekstur merata. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp1.175.000.


Illuminating Mist



Mist satu ini bisa menyegarkan dan melembapkan kulit wajah kamu dalam tiap semprotannya. Kesegaran formula dalam produk ini menawarkan kelembapan kapan saja kamu membutuhkannya, plus ia juga membuat kompleksi terlihat cerah sepanjang hari. Kulit akan terasa lebih tenang dan terlindungi dengan baik dari agresi eksternal yang mungkin kamu temui. Produk ini dijual seharga Rp300.000.


Apakah kamu sudah tahu produk terbaru apa yang sesuai untuk diikutkan dalam ritual skincare kamu? Semua rangkaian produk L'Occitane Illuminating Reine Blanche ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai L'Occitane terdekat mulai bulan Maret 2021. Jika kamu tidak sempat mampir ke gerai-gerai yang tersebut, kamu juga bisa berbelanja di situs web L'Occitane, id.loccitane.com. Segera dapatkan rangkaian Illuminating Reine Blanche dari L'Occitane untuk membuat kulit kamu semakin tampak cerah, glowing, dan tentunya, kian sehat dan segar!


(Baca Juga: Tips Awet Muda yang Belum Diketahui)

Hair & beauty