Fashion

Busana Simple Ala Selena Gomez yang Bisa Kamu Tiru

By : Her World Indonesia - 2021-03-10 22:10:02 Busana Simple Ala Selena Gomez yang Bisa Kamu Tiru

Pastinya para penggemar tidak asing lagi mendengar nama Selena Gomez. Yup, penyanyi multitalenta ini selalu memiliki selera street style yang berhasil mencuri perhatian para publik.

Selena sering terlihat mengenakan busana yang nyaman untuk dipakai. Hoodie dan kaus selalu menjadi andalannya untuk bepergian.

(Baca Juga: Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden)

Pelantun Lose You To Love me ini juga menggunakan sneakers untuk jalan santai atau hangout bersama teman. Selena memang menyukai gaya busana yang simple dan tetap tampil fashionable.

Kamu juga bisa lho, mencontek busana ala Selena Gomez untuk tampil modis. Berbagai outfits dari artis berumur 28 tahun ini bisa kamu kenakan untuk OOTD-mu. Yuk, simak ulasannya.




Untuk menghabiskan waktumu di cuaca yang dingin bersama teman, kamu bisa mengenakan sweater dan sweatpants warna hitam seperti Selena Gomez. Untuk tampil modis kamu bisa menambahkan sling bag atau baguette bag warna cerah seperti putih ataupun pastel. Selena juga memilih white sneakers untuk memberikan rasa nyaman.

(Baca Juga: Busana Gal Gadot yang Dapat Kamu Tiru)



Jika kamu ingin tampil cool ala Selena Gomez, kamu bisa mengenakan crop top dengan jaket jeans. Selena memilih celana jeans hitam agar terlihat lebih simple. Pastinya sneakers putih tidak akan terlupakan oleh Selena Gomez. Kamu juga bisa menambahkan dengan waist bag atau mini backpack untuk nongkrong bersama teman.




Tentunya, busana ala vintage by Selena Gomez tidak terlewatkan. Selena memilih jaket dan celana jeans untuk memberikan kesan 90’s. Paduan white boots seperti Selena juga cocok kamu jadikan bahan OOTD-mu.


Busana simpel dari Selena Gomez dengan white t-shirt, cardigan dan celana jeans. (Foto: Dok. Instagram/selenastreetstyle)

Jangan khawatir jika kamu malas berpakaian yang rumit. Perpaduan cardigan berwarna abu-abu dengan white t-shirt dan celana jeans sudah bisa kamu jadikan andalan untuk tampil simple dan pastinya modis. Kamu bisa menggunakan flat shoes warna hitam atau white converse.

Oleh karena itu, kamu jangan ambil pusing untuk memilih outfits yang cocok untuk OOTD-mu. Kamu bisa mencontek gaya busana dari Selena Gomez untuk tampil stylish.

(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion