Fashion

Busana Gal Gadot yang Dapat Kamu Tiru

By : Her World Indonesia - 2021-03-08 22:50:02 Busana Gal Gadot yang Dapat Kamu Tiru

Gal Gadot berhasil mencuri perhatian publik dengan paras cantiknya dalam perannya sebagai pemeran utama film Wonder Woman. Para kaum pria selalu mengaguminya. Walaupun, wanita ini sudah menikah. Selain memiliki badan yang ideal, ibu tiga anak ini memiliki selera busana yang memukau, mulai dari dress hingga berbagai kemeja dikenakannya. Tak heran jika ia menjadi publik figur yang selalu tampil fashionable di setiap acara.

Kali ini, kita membahas busana women’s business suits ala Gal Gadot. Wanita berumur 35 ini sering menggunakan jas yang bisa kamu contek untuk pergi ke kantor untuk terlihat lebih elegan. Yuk, simak ulasannya agar kamu bisa terlihat menawan seperti Gal Gadot.




Perpaduan kemeja putih dengan jas hingga celana merah ini membuat Gal Gadot semakin cool. Kamu bisa contek outfits ini dengan menambahkan tas quilted bag warna hitam agar lebih terlihat fancy dan juga elegan secara bersamaan.




Tak hanya kemeja, kamu bisa menggunakan kaus putih berwarna polos untuk memberikan kesan anak muda. Gal Gadot memilih jas dan celana berwarna coklat muda untuk memberikan kesan vintage. Kamu juga bisa menggunakan sneakers putih ala korea.




Pastinya jas hitam memang selalu membuat semua orang terlihat elegan dengan gayanya. Gal Gadot memilih untuk tidak menggunakan baju dalam agar terlihat lebih formal. Namun, kamu bisa menggunakan kemeja putih agar cocok untuk pergi bertemu klien.




Saatnya kamu menggunakan jas dengan celana warna merah maroon atau gelap dengan bahan satin untuk pergi ke acara formal. Kamu bisa menambahkannya dengan blouse warna grey atau hitam. Agar terlihat tinggi kamu dapat mengenakan sepatu high heels berwarna hitam.

Dari berbagai outfits dari Gal Gadot di atas, mana yang kamu sukai?

(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion