Sex & relationship

Inilah Penyebab Gagal Move On Paling Umum

By : Her World Indonesia - 2021-03-10 17:00:02 Inilah Penyebab Gagal Move On Paling Umum

Susah move on? Putus cinta merupakan hal yang menyakitkan ketika kehilangan orang yang kita sayang. Sulit untuk melupakan kenangan terindah bersama mantan kekasih. Kamu pastinya ingin sekali mengetahui kehidupan mantan kekasihmu setelah lama tak menjalin hubungan.


Tak heran jika beberapa orang masih terhalang untuk melepas kenangan. Kamu harus mengetahui penyebab gagal move on paling umum sehingga kamu harus bisa melupakannya untuk masa depan yang lebih baik. Tak ada salahnya untuk bertemu kekasih baru.


Stalking Media Sosial

Yakin kamu bisa menghilangkan kenangan? Membuntuti mantan kekasih melalui sosial media tidak akan berhasil untuk melupakannya. Kamu perlu meninggalkan sisa kenangannya dengan menghapus atau unfollow akun sosial medianya.


Masih Berharap

Jangan sekali-kali berharap dengan mantan kekasih. Berharap merupakan hal yang salah untuk dilakukan. Berhentilah mengharapkan kesempatan kedua karena kamu masih bisa mendapatkan kekasih yang lebih baik di suatu saat nanti.


(Baca Juga: 5 Tipe Wanita yang Sulit Dilupakan Pria)


Menyesal

Suatu keputusan yang tepat merupakan jalan yang benar. Kamu harus mengurangi rasa penyesalan terhadapnya karena akan selalu menghantuimu dan menjadikan kamu gagal move on. Kamu bisa mencari jalan keluarnya dengan mencari hal positif yang membuatmu tidak menyesal sama sekali.


Kangen

Rindu memang hal yang wajar. Namun, kamu perlu menghindari pikiran yang membuatmu selalu mengingat tentang dirinya. Hal tersebut akan membuat kamu sulit melupakannya hingga suatu hari nanti.


(Baca Juga: Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan)


Memiliki Banyak Kenangan

Tentunya dalam menjalin hubungan bertahun-tahun atau berbulan-bulan, kamu memiliki segudang kenangan yang sulit dilupakan. Memori indah akan selalu berputar terbayang-bayang dalam pikiranmu. Namun, kamu masih bisa melanjutkan dengan mulailah berpikir untuk masa depan.


Kesepian

Menjomblo akan membuatmu mengingat sang mantan kekasih. Namun, kamu tidak perlu khawatir jika merasakan sepi tanpa kekasih. Kamu masih bisa mencari pasangan hidup yang lebih layak dan membuatmu akan mudah move on.


Itulah penyebab gagal move on paling umum. Apakah kamu merupakan salah satunya?


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship