Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan


  • Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan
    Inilah tanda pria mulai bosan dan ingin putus. (Foto: Dok. Andrea/Pexels)

    Apakah kamu mulai merasakan perubahan sikap pada pasangan akhir-akhir ini? Bahkan, mungkin hubungan kalian sekarang sedang tidak romantis, melainkan diisi oleh pertengkaran dan rasa cuek satu sama lain. Kamu mulai merasa sikap hangatnya pelan-pelan sirna, apalagi menanyakan kabarmu. Jika ini yang terjadi, bisa jadi ini adalah beberapa tanda pria ingin mengakhiri hubungan.


    1. Ia tak lagi menanyakan kabar

    Di awal hubungan, kalian selalu bertukar kabar dan saling memberi tahu kesibukan satu sama lain. Pasti kamu tahu di mana ia sedang bekerja, begitu juga si dia. Tapi akhir-akhir ini, pasanganmu tak penasaran lagi soal kegiatanmu. Bahkan ia terkesan cuek dan tak peduli apakah kamu sedang keluar rumah atau tidak. Bisa jadi ini adalah tanda ia mulai tidak peduli denganmu.


    (Baca Juga: Cara Membuat Pacar Tidak Marah)


    2. Jarang mengajakmu pergi

    Waktu luang di akhir pekan biasanya paling ditunggu-tunggu karena kamu bisa pergi berkencan dengan pasangan. Kalian selalu semangat menyusun rencana untuk pergi bersama atau sekadar nonton film bareng di rumah. Namun, sekarang setiap kamu berinisiatif untuk mengajaknya pergi, si dia selalu punya alasan untuk menolak. Bahkan jika dipikir lagi, ia hampir tak pernah mengajakmu keluar lagi.


    3. Mengabaikan pesanmu

    Kamu mulai merasakan bahwa kini ia tak lagi membalas pesanmu dengan cepat. Padahal status WhatsApp-nya selalu Online. Apalagi ia juga cukup aktif membagikan video atau foto di Instagram. Jika ini yang terjadi, jelas terlihat bahwa ia sudah malas menghubungimu tapi belum berani untuk mengutarakannya.


    4. Ia akrab dengan perempuan lain

    Kamu tak sengaja membuka akun media sosialnya dan dikejutkan dengan Direct Message atau balasan komentar dari perempuan lain. Bahkan, ini bukan kali pertama si dia melakukannya. Mungkin isi pesannya belum terlalu mengkhawatirkan, tapi mereka terlihat cukup sering berkomunikasi. Bahkan lebih sering daripada ia berkomunikasi denganmu.

    Jika ini yang terjadi, kamu harus bisa lebih peka. Mungkin pasanganmu memang sudah bosan dan ingin berhubungan dengan orang lain.


    (Baca Juga: 5 Tipe Wanita Yang Sulit Dilupakan Pria)


    5. Menghilang tanpa kabar

    Si dia bisa menghilang tanpa kabar selama beberapa hari. Kamu bahkan tak menerima pemberitahuan apa pun sebelumnya. Saat ia "kembali" dan kamu menanyakan hal itu, ia memberikan alasan yang kurang jelas sehingga membuatmu terus bertanya-tanya, bahkan mulai menyalah diri sendiri.


    Bila kamu merasakan perubahan signifikan yang tak bisa dijelaskan dari sikap pasangan, bisa jadi itu adalah tandanya untuk mengakhiri hubungan. Perlu hati lapang dan rasa ikhlas yang besar untuk bisa mengakui bahwa hubungan kalian memang sudah tidak sehat.


    Jika tak ada kemajuan dan si dia masih terlihat ingin cepat-cepat mengakhiri hubungan, mungkin kamu perlu menyudahi kisah yang sekarang dan mencari kebahagiaan di tempat lain.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles