Sex & relationship

Tanda Pria Aries Serius

By : Kiki Riama Priskila - 2021-03-08 09:00:01 Tanda Pria Aries Serius

Semua orang punya cara masing-masing saat jatuh cinta, bisa jadi adanya perubahan gaya bicara atau perilaku. Khusus untuk seorang pria Aries yang dikenal tertutup soal pikiran dan perasaan, mungkin akan sedikit lebih susah untuk menebaknya. Pria Aries cenderung lebih suka menyimpan perasaannya saat jatuh cinta. Namun, bukan berarti tidak mungkin untuk dilihat. Inilah tanda pria Aries serius jatuh cinta.


Tak menunjukkannya secara langsung

Bagi pria Aries, jatuh cinta pada 1 orang mungkin bukan urusan mudah. Apalagi karena Aries punya kecenderungan gampang jatuh cinta pada awal hubungan. Sayangnya dalam urusan cinta, mereka tak selalu punya keputusan yang tepat, sehingga banyak pria Aries yang harus melewati fase menantang demi menentukan jenjang yang lebih serius.


(Baca Juga: 4 Tips Agar Hubunganmu Direstui Orang Tua)


Bersikap bak pahlawan

Pria Aries senang jika dianggap bak pahlawan. Ia akan berusaha membantu menyelesaikan masalah yang tengah diderita orang yang dicintainya. Meski begitu, rasa kepahlawanan ini bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri jika hasilnya nanti tidak sesuai dengan ekspektasinya. Dan saat hasil akhir punya cerita yang berbeda, ia akan sangat marah.


Lebih intim

Pada dasarnya, pria Aries menyukai sentuhan fisik seperti pelukan dan rangkulan. Selain itu, ia juga bisa menerima keburukan orang yang dicintainya dengan mudah tanpa merasa menyesal di kemudian hari. Bagi pria Aries, semua keburukan dan kebaikan dalam diri orang tersebut adalah apa yang membuatnya jatuh cinta sehingga pasangannya tak perlu mengubah apa pun.


(Baca Juga: Cara Jitu Agar Pria Nyaman Saat LDR)


Sering melibatkan kamu

Saat pria Aries serius jatuh cinta, ia ingin semua orang dalam hidupnya mengenal kamu, sehingga kamu pun akan dibawanya ke pesta atau pertemuan sosial. Jika ini yang terjadi, sudah jelas ia sangat mencintaimu.


Itulah tanda pria Aries serius jatuh cinta. Apakah beberapa tanda di atas sudah cukup menghilangkan rasa penasaranmu?

Sex & relationship