Cara Jitu Agar Pria Nyaman Saat LDR


  •  Cara Jitu Agar Pria Nyaman Saat LDR
    Cara membuat pria nyaman dalam hubungan LDR. (Foto: Dok. /unsplash)

    Long distance relationship atau biasanya disebut LDR sering dialami pasangan yang sedang berhubungan dengan jarak jauh. Hubungan ini bisa membuatmu hampa di setiap harinya. Jarang bertemu dalam jangka waktu yang cukup lama bisa membuat kamu dan pasangan sulit berkomunikasi sehingga kamu harus menghubunginya melalui chat ataupun telepon.

    Tentunya kamu harus keep in touch kepada pasanganmu supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Berikut cara membuat pria nyaman saat LDR.


    Mengatur Waktu

    Kamu perlu mengatur jadwal pacaran bersama pasangan di sela-sela kesibukanmu. Hal ini penting dilakukan agar kamu dapat terus mengisi waktu bersamanya. Pasanganmu akan merasa bahwa kamu masih peduli dengan hubungan ini.

    Kamu bisa mengatasinya dengan cara menghubunginya melalui video call ataupun telepon. Ketika kamu berkomunikasi dengan tatapan muka. Maka, pasanganmu akan mengetahui keadaanmu di tempat yang berbeda.

    (Baca Juga: 7 Ciri Pasangan Yang Menjalani LDR Dengan Serius)

    Berpikir Positif

    LDR selalu membuat kamu semakin cemas dengan keadaan pasanganmu dalam waktu yang berbeda. Pastinya kamu harus berpikir positif bahwa pasanganmu tidak berselingkuh kepada siapapun.

    Memang sulit untuk berpikir positif. Namun, hal ini merupakan salah satu cara jitu agar kamu tidak selalu salah sangka.

    Saling Dukung

    Sibuknya pekerjaan membuat kamu dan pasangan sulit mengungkapkan apa yang terjadi karena takut mengecewakan satu sama lain. Oleh karena itu, kamu perlu mendukungnya untuk masa depan yang lebih baik.

    (Baca Juga:Tanda Pacar Bosan LDR)

    Memberikan Kejutan

    Kamu bisa memberikan kejutan secara mendadak kepada pasangan dengan memberikan hadiah kesukaan pasanganmu. Hal ini akan membuat pasanganmu semakin cinta karena kamu masih menganggapnya sebagai orang kesayangannya.

    Percaya

    Salah satu hal yang paling penting untuk hubungan jarak jauh yaitu selalu percaya. Jika kamu memiliki rasa curiga terhadapnya. Maka, artinya kamu masih belum bisa memberikan kebebasan terhadapnya. Hal ini akan membuat pasanganmu semakin kecewa.

    Itulah cara agar pria nyaman dalam menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR. Sudahkah kamu menerapkannya?

    (Penulis: Sania Zelikha)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles