Begini Cara Pria Introvert Menyatakan Cinta Kepada Wanita


  • Begini Cara Pria Introvert Menyatakan Cinta Kepada Wanita
    Cara pria introvert menyatakan cinta berbeda dari yang lainnya (Foto:Dok.Karerina/Pexels)


    Memiliki hubungan dengan pria introvert jadi tantangan sendiri untuk mengetahui segala hal tentangnya. Bahkan butuh berkali-kali bertemu hingga tahu apa yang sebetulnya dia rasakan padamu.

    Oleh sebabnya, beberapa orang tak mengerti bagaimana pria introvert menyatakan cinta pada wanita yang dicintainya. Karakternya yang tertutup buat semua orang tak bisa menebak apa yang dia lakukan untuk melakukannya.

    Namun sebetulnya, pria introvert memiliki caranya sendiri untuk menyatakan cinta pada wanita. Bagaimana caranya? dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretannya.


    (Baca Juga: Kenali 5 Cara Menaklukan Pria Introvert)


    1. Lewat kejutan

    Sebagai seorang introvert yang tidak banyak bicara, hal ini juga berpengaruh pada pria yang ingin menyatakan cintanya. Salah satu jalan yang biasa dia pilih adalah memberikan kejutan.

    Cara ini terlihat biasa, tapi dia akan membuat kekasihnya terkejut karena apa yang dia lakukan tidak pernah terpikirkan sama sekali. Bisa jadi dia akan membelikan sekotak pizza dan ketika di buka, ada cincin dan tulisan "will you marry me?"


    2. Menuliskannya

    Selain itu, pria introvert memang terlihat tidak menarik karena tidak vocal dan talk-active. Tapi di dalam kepalanya dia juga memiliki banyak hal yang ingin disampaikan, terutama saat mereka mencintai seseorang.

    Biasanya mereka akan menyampaikannya lewat tulisan yang bisa dibaca berulang kali. Sehinnga dengan cara ini, pria introvert akan lebih mudah menyampaikannya secara menyeluruh.  


    (Baca Juga: Begini Cara Pria Introvert Mencintaimu Yang Patut Diketahui)


    3. Membuatkan karya


    (Pria Introvert akan menyatakan cinta dengan karyanya.Foto:Dok.Andrea/Pexels)


    Pria introvert juga cenderung kreatif perihal menyatakan perasaannya kepada wanita yang dicintai. Hal inilah yang membuat mereka berhasil meluluhkan hati kekasihnya tanpa banyak bicara.

    Mereka bisa secara tiba-tiba membuatkanmu sebuah lagu, video singkat atau mengunggah fotomu di sosial media dengan kata-kata puitis. Cara ini akan terkesan sangat romantis hingga wanita tak punya alasan untuk tidak mengatakan "Yes, I do!"


    4. Mencari tempat private

    Jangan pernah berekspetasi bahwa pria introvert akan menyatakan cinta di suatu restoran yang ramai dengan banyak orang. Karena cara ini tidak akan pernah mereka lakukan.

    Pria introvert lebih suka mengutarakan perasaannya secara intimate agar dirinya bisa menyampaikan apa yang ada di hatinya. Bisa saat di kendaraan menuju pulang, di rumahmu hingga di tempat-tempat yang tak banyak dikunjungi manusia. Bukan tanpa alasan, mereka hanya ingin mendapatkan jawaban darimu, dan bukan jadi pusat perhatian.


    Itulah sejumlah cara pria introvert menyatakan cinta kepada wanita. Bagaimana pun mereka memiliki cara sendiri yang tak kalah romantis.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles