Begini Cara Pria Introvert Mencintaimu Yang Patut Diketahui


  • Begini Cara Pria Introvert Mencintaimu Yang Patut Diketahui
    Ada berbagai cara pria introvert mengungkapnya perasaan cintanya. (Foto: Dok. Nature/Pixabay)


    Setiap pria memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicintainya. Ada yang gemar mengirim kata-kata puitis, atau ada pula yang berbagi cerita kehidupannya.

    Cara ini juga bisa didorong dari sifat atau kepribadian mereka. Jika mungkin pria ekstrovert lebih mudah terbuka, lalu bagaimana dengan pria introvert? Begini cara pria introvert mencintaimu yang patut diketahui.


    (Baca Juga: Cara Membuat Pria Virgo Jatuh Cinta)


    1. Bercerita ketertarikannya

    Pria introvert terkadang sulit untuk menjelaskan apa yang dia sukai dan apa yang dia inginkan. Namun, di saat dia mencintai seseorang, hal ini tak lagi menghambatnya. Dia akan mudah membuka diri dan menceritakan tentang hal-hal yang membuatnya tertarik. 

    Cara ini dia pilih sebagai petunjuk buatmu agar mengetahui dirinya lebih dalam.

     

    2. Orang pertama yang dia hubungi

    Jika dia sering menghubungimu di saat sedih dan senang, itulah caranya menunjukkan bahwa dia mencintaimu. Bukan tanpa alasan, hal ini karena ada rasa percaya yang diyakininya padamu.


    (Baca Juga: 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Yang Mudah Ditebak)


    3. Dia ekstrovert bersamamu

    Dan yang tak disangka-sangka bahwa pria introvert bisa berubah menjadi seorang yang ekstrovert saat dirinya mencintai seseorang. Dan terkadang hal inilah yang membuatmu kebingungan.

    Introvert cenderung pendiam dan menutup diri. Namun, karakternya itu akan berubah saat dia merasa nyaman didekat seseorang. Ini juga tanda bahwa dia mencintaimu.


    4. Romantis

    Pria introvert cenderung sulit untuk ditebak. Maka tak heran jika dia mudah untuk membuatmu terkesan dengan apa yang dia berikan.

    Caranya mengungkapkan cinta kerap kali dilakukan dengan nyata. Seperti memberimu bunga, hadiah, dan hal-hal yang mungkin kamu idam-idamkan. Menarik, bukan?


    5. Memiliki ikatan intim

    Untuk pria introvert, kedekatan intim tak hanya soal seksual dan sentuhan. Bagi mereka berbagi kehidupan justru akan membuat dirinya dan orang yang dicintai lebih dekat dan terikat.

    Sehingga biasanya, dia tanpa ragu menceritakan buku favoritnya, karyanya, dan project apa yang sedang ada di kepalanya. Hal ini dia lakukan agar dia mengenalmu lebih dalam.


    Itulah cara pria introvert mencintaimu yang patut kamu ketahui.