Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia


  • Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia
    Artis Rina Gunawan meninggal dunia akibat dari paparan virus corona . (Foto:Dok./Instagram)

    Rina Gunawan dilaporkan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Pertamina selama seminggu karena COVID-19. Suami Rina Gunawan, Teddy Syah, menyatakan bahwa istrinya telah positif virus corona sebelum meninggal.

    Sebelumnya, Rina sempat menjalani isolasi mandiri di rumah setelah terpapar COVID-19. Namun, kondisinya semakin memburuk sehingga dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Teddy mengatakan bahwa Rina juga memiliki riwayat penyakit asma dan sinus sehingga membuat Rina rentan terkena virus corona. Selama menjalani perawatan, Teddy hanya berkomunikasi melalui WhatsApp, voice call dan video call




    (Baca Juga: Indonesia Telah Memberikan 2.6 Juta Dosis Vaksin COVID-19)


    Jenazah Rina Gunawan telah dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan pada Rabu (3/3/2021) setelah disemayamkan di Rumah Sakit Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. Jenazah istri dari Teddy Syah ini dimakamkan satu liang lahad dengan ayahnya yaitu Tubagus Hibar Gunawan.

    Akun Instagram pribadi dari Rina Gunawan juga tampak dipenuhi ucapan duka dari para selebriti tanah air yakni Melly Goeslaw, Titi Kamal dan lain sebagainya. Teddy mengucapkan terima kasih atas doa untuk istri serta keluarganya.  


    (Baca Juga: Barli Asmara Meninggal Dunia, Selebriti Tanah Air Berduka)


    Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau dikenal dengan Rina Gunawan, mulai berkarir sebagai penyanyi. Pada 1996, Rina mengeluarkan album Yudi. Beliau juga berperan di berbagai sinetron seperti Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, Mat Angin dan juga bintang tamu Si Doel Anak Sekolahan yang merupakan sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha. Pada 1999, beliau menikah dengan Teddy Syah dan dikaruniai dua orang anak yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Beliau juga memiliki perusahaan yang telah bergerak di bidang event organizer yaitu 9HN Production.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below