Perpaduan Era, Dior Luncurkan Koleksi Kacamata Baru


  • Perpaduan Era, Dior Luncurkan Koleksi Kacamata Baru
    Memadukan konsep tradisional dan juga modern, inilah koleksi Dior Sunglasses 2021. (Foto:Dok.The Savoir-Faire Dior Sunglasses)

    Dior luncurkan koleksi kacamata baru pria dan wanita dengan perpaduan atas konsep tradisional dan juga modern. Dior mengundang kamu untuk menjelajahi savoir-faire yang unik di balik House of Dior dan kacamatanya, Thélios. Dengan memadukan keahlian dan teknik tradisional, warisan budaya dengan teknologi dan desain modern, kacamata Dior menghadirkan era baru sebuah budaya akan keunikan lensa kacamata.


    (Baca Juga: Dior Luncurkan Rangkaian Koleksi Menarik Spesial Valentine)





    Bermula dengan sketsa cetak biru berharga yang kemudian diwujudkan menjadi nyata di bengkel Thélios di wilayah Longarone Italia. Koleksi ini menggabungkan teknik inovatif dan keahlian luar biasa. Lambang warisan tradisional yang kaya akan modernitas abadi, aliansi keunggulan virtuoso antara Dior dan Thélios ini menandai era baru dalam budaya kacamata. Koleksi terbaru kacamata Dior dengan Thelios tersedia dalam beberapa warna dan desain futuristik yang dapat Anda temukan melalui gambar, rahasia manufaktur di balik bingkai wanita dan pria terbaru House, seperti Wil Dior dan Dior Black Suit.


    (Baca Juga: Koleksi Terbaru Dari Dior Untuk Rayakan Imlek 2021)



    Thelios dibentuk pada tahun 2017, ketika LVMH memasuki industri kacamata dengan bekerja sama dengan pakar sektor Marcolin. Pabrik ini menghasilkan bingkai optik yang unik, menggunakan desain dan pengerjaan Italia untuk mencerminkan semangat klasik dari setiap Maison yang menonjol. Thelios mencakup setiap siklus produksi kacamata - Mereka merancang, memproduksi, dan mendistribusikan kacamata hitam dan bingkai optik untuk sejumlah LVMH Maison.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below