Dior Luncurkan Rangkaian Koleksi Menarik Spesial Valentine


  • Dior Luncurkan Rangkaian Koleksi Menarik Spesial Valentine
    Dior merilis koleksi edisi spesial Hari Valentine secara sekaligus, mulai dari busana hingga perabotan makan. (Foto:Dok.Dior)

    Dalam menyambut Hari Kasih Sayang, Dior merilis koleksi edisi spesial ini sekaligus. Mulai dari busana hingga perabotan makan, ia persembahkan untuk Anda dalam merayakan valentine bersama orang terkasih.

    Diresmikan selama acara pesiar 2021 oleh Maria Grazia Chiuri, koleksi kapsul Cœur en fleurs adalah syair untuk keindahan pluralistik Puglia yang merayakan puisi dari lanskap liar ini, atas nama kebebasan dan pelarian. Simbol cinta sejati yang menjadi motif utama koleksi ini dapat ditemukan pada gaun, syal dan perhiasan serta tas Tote Book Dior yang klasik. Sebuah himne untuk deklarasi yang lembut dan seni memberikan dekorasi Rumah tepat pada waktunya untuk Hari Valentine.

    (baca juga : Koleksi Terbaru Dari Dior Untuk Rayakan Imlek 2021)



    Adapula koleksi selanjutnya yang bercahaya dan berseri-seri bak duta Dior Joaillerie, Cara Delevingne, dengan sifat dan humornya yang khas, dengan ceria mewujudkan koleksi Oui lambang yang dirancang oleh Victoire de Castellane. Gelang baru ini, dihiasi dengan tali dalam berbagai tujuh belas warna, menyempurnakan garis yang tak tertahankan dengan lembut menghiasi pergelangan tangan aktris dan model Inggris ini yang mempesona. Gelang mungil ini akan menyimpan waktu Anda sebagai ganti dari surat kecil untuk membuat pernyataan yang berubah menjadi pernyataan cinta yang menyenangkan sebagai sebuah undangan untuk berbagi perasaan dan memperlakukan seseorang yang spesial, termasuk diri Anda sendiri.


    Bertema sebuah penghormatan terhadap cinta yang selalu menjadi inti dari inspirasi, Rumah Dior Maison mempersembahkan berbagai karya baru oleh Cordelia de Castellane. Menggambarkan lanskap mempesona yang dihuni oleh hewan liar, toile de Jouy yang dikunjungi kembali oleh Maria Grazia Chiuri terbentang dalam warna merah yang mempesona - "warna kehidupan", seperti yang disebut Christian Dior. Motif ikonik ini digunakan untuk menghias perlengkapan teh dan kopi yang lembut, termasuk mug, teko dan krimer, serta sup dan mangkuk salad. Sebuah sanjungan untuk deklarasi lembut dan seni pemberian hadiah Dior.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below