Koleksi Terbaru Dari Dior Untuk Rayakan Imlek 2021


  • Koleksi Terbaru Dari Dior Untuk Rayakan Imlek 2021
    Dior persembahkan koleksi spesial dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2021 (Foto:Dok.Dior)

    Dior mempersembahkan koleksi kapsul yang dirancang khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek sebagai bentuk penghormatan pada perayaan spesial ini. Mengusung motif bunga sebagai inspirasi utama yang elegan bertuliskan Dior Hibiscus, corak ini nanti akan menghiasi rangkaian pakaian, tas, perhiasan, dan aksesori siap pakai. 






    Bunga yang terinspirasi oleh Hibiscus Rosa-sinensis, atau "mawar Cina" ini ditampilkan pada gaun berlipit tipis, rok panjang dan juga atasan yang melambai dengan indah. Koleksi ini juga menampilkan Dior Book Tote yang fenomenal dan Lady Dior yang ikonik dengan semangat khas pedesaan.

    Dan demi menambah nuansa tahun baru China ini, Dior juga menambahkan ornament-ornamen cantik berwarna merah di setiap koleksinya. Menggunakan desain bunga-bunga halus yang cantik, koleksi ini cocok dipakai dalam momen apapun agar terlihat elegan dan stylish


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas 'Dioraura Dior Book Tote' Dior)




    Bunga memang selalu menjadi inspirasi utama Dior. Christian Dior mengagumi bunga sebesar ia mengagumi kecantikan seorang wanita yang berkelas. Bunga selalu melambangkan akan keindahan, keunikan, dan juga keberanian. Juga dalam merayakan Tahun Baru Imlek, warna merah mawar Cina melambangkan keberuntungan, sehingga rangkaian koleksi kapsul ini bisa jadi pilihan hadiah yang pas untuk merayakannya nanti.


    (Baca Juga: Dior Akan Gelar Koleksi Cruise 2021 Bulan Juli Di Lecce)




    Para peneliti Dior terinspirasi oleh intuisi mereka yang tercerahkan dengan warisan yang penuh akan ambisi. Ambisi ilmiah mereka yang unik telah membuat mereka fokus pada misteri sebuah bunga. Kreasi romantis inilah yang akan melestarikan keindahan alam yang majemuk dan juga ikatan tak tergoyahkan yang menyatukan Dior dan Asia.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below