Persembahan Louis Vuitton untuk UNICEF di awal tahun 2021


  • Persembahan Louis Vuitton untuk UNICEF di awal tahun 2021
    Kolaborasi Louis Vuitton dan UNICEF dalam wujud gelang untuk membantu anak-anak paling rentan (Foto:Dok/Louis Vuitton)

    Dengan warna yang terbaur sempurna, gelang baru Silver Lockit hadir dalam warna biru pastel, merah muda, hijau seladon, dan hitam. Memadukan perak daur ulang dan kapas organik untuk pertama kalinya, gelang Silver Lockit menampilkan gembok ikonik serta logo melingkar khas Louis Vuitton. 


    (Baca Juga: Spotted: Chloë Grace Moretz Mengenakan Louis Vuitton)





    (Gelang ikonik dari LV.Foto:Dok/Louis Vuitton)


    Dalam pelangi warna pastelnya, Doudou Louis, boneka beruang UNICEF muncul untuk pertama kalinya dalam format tekstil. Terbuat dari kapas organik, tekstil cetak dengan bunga Monogram menutupi boneka beruang yang membentuk mata biru Doudou Louis. Dipakai sendiri, ditumpuk di sepanjang pergelangan tangan, atau bahkan sebagai kalung kecil yang nyaman di Doudou Louis, gelang Silver Lockit dan boneka beruang adalah barang koleksi untuk semua pengagum.


    (Baca Juga: Louis Vuitton Membuat Ribuan Pakaian Rumah Sakit)


    Sebagai kelanjutan dari kampanye #MAKEAPROMISE, Louis Vuitton berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan dana bagi UNICEF untuk mendukung anak-anak yang paling rentan di seluruh dunia. Dengan membeli Silver Lockit dan Doudou Louis, kamu memiliki kesempatan membantu pekerjaan UNICEF dalam menyediakan akses ke layanan air, sanitasi, nutrisi, pendidikan, kesehatan, dan perlindungan bagi anak-anak. Ini juga termasuk dukungan upaya tanggap darurat COVID-19 UNICEF untuk memulihkan dan menata kembali dunia yang cocok untuk setiap anak dalam krisis kesehatan, ekonomi, dan sosial global yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.



    (Gelang untuk dukungan anak-anak paling rentan bersama UNICEF.Foto:Dok/Louis Vuitton)


    Silver Lockit terinspirasi oleh kunci tumbler yang ditemukan oleh Georges Vuitton pada tahun 1890 untuk melindungi barang setiap orang yang paling berharga. Dibuat pada tahun 2016, simbol ini dipilih juga sebagai pemenuhan janji untuk membantu anak-anak yang berisiko. Empat gelang Silver Lockit baru dijual seharga US $ 465, US $ 100 di antaranya disumbangkan ke UNICEF dan Doudou Louis dijual seharga US $ 955, di mana US $ 200 disumbangkan ke UNICEF. Sejak peluncuran Silver Lockit, kemitraan ini telah mengumpulkan hampir $ 13 juta AS untuk UNICEF.


    (Baca Juga: Kolaborasi Sepeda Louis Vuitton dan Maison Tamboite Paris)


    Gelang Silver Lockit dan Doudou Louis diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2021 di louisvuitton.com dan di tokogerai resmi Louis Vuitton tertentu di seluruh dunia. Bergabunglah dengan kami. #MAKEAPROMISE


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below