Kolaborasi Sepeda Louis Vuitton dan Maison Tamboite Paris


  • Kolaborasi Sepeda Louis Vuitton dan Maison Tamboite Paris
    (Foto: DOK. LUVITASINDO)

    Louis Vuitton meluncurkan sepeda dengan berkolaborasi dengan Maison Tamboite Paris, sebuah perusahaan pembuat sepeda berbasis di Paris yang berdiri sejak 1912. Maison Tamboite Paris merepresentasikan model sepeda klasik pada sepeda pertama yang dihadirkan oleh Louis Vuitton dengan craftsmanship kulit dan juga pengerjaan kayu yang luar biasa. Sepeda yang dibuat untuk menjadi bagian koleksi Louis Vuitton Art de Vivre sehingga setiap detailnya sangat dipikirkan .




    (Foto: DOK. LUVITASINDO)


    (Foto: DOK. LUVITASINDO)


    (Foto: DOK. LUVITASINDO)


    (Foto: DOK. LUVITASINDO)


    Sepeda yang cocok untuk mengelilingi kota dan pedesaan ini memiliki Monogram Flower Chain set, bentuk frame layaknya logo interlocking LV yang masih dipertahankan warisan leluhur Louis Vuitton dan tidak ketinggalan monogram yang terdapat pada hampir seluruh bagian sepeda ini dari mulai bantalan duduk, alas duduk penumpang, alas koper kecil hingga bingkai sepeda yang membuatnya terlihat sangat mewah dengan besi chrome. Untuk bagian kayu digunakan pada bagian pelindung roda yang berguna sebagai pelindung dari tanah. Uniknya lagi sepeda ini memiliki alat pelacak terintegrasi dengan ponsel pintar Anda. Untuk bersepeda pada malam hari juga terdapat lampu LED yang terletak dibagian yang tidak terlalu terlihat yaitu dibawah alas duduk dan alas koper dibagian belakang.


    (Foto: DOK. LUVITASINDO)

    (Foto: DOK. LUVITASINDO)


    Sepeda ini memiliki empat model closed frame yaitu The Monogram dengan detail kulit Mahina, The Damier Graphine yang mencampurkan warna hitam dan abu dengan detail kulit berwarna kuning terang, dan sepeda berwarna kuning lime dengan detail Damier Graphine dan Monogram.Tidak ketinggalan pada bagian bawah tempat duduk atau pada bingkai, Anda dapat memberikan inisial nama Anda. Sepeda ini akan menjadi produk permanen yang tersedia selamanya dengan cara memesan di butik Louis Vuitton. Sepeda kolaborasi yang cukup mengcengangkan ini juga hadir sebagai bintang utama pada video yang menampilkan Peggy Gou dan kampanye Holiday Seasondan juga Capucines newsletter. Tertarik untu memesan sepeda ini? Anda dapat menghubungi butik Louis Vuitton di kota Anda dan segera miliki sepeda one of a kind ini.


    (Foto: DOK. LUVITASINDO)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below