Tren Kecantikan Yang Bisa Ditemui Di TikTok


  • Tren Kecantikan Yang Bisa Ditemui Di TikTok
    Berikut deretan tren kecantikan yang bisa ditemui di TikTok (Foto:Dok/Unsplash/Solen)


    Tiktok kini jadi salah satu aplikasi sosial media yang kerap menarik perhatian banyak orang saat ini. Berbagai informasi dari para creator pun bertebaran di dalamnya. Setuju?

    Salah satu yang kerap kali ditemui di dalamnya adalah berbagai tren kecantikan dari para ahli. Adalah yang berbagi tips menggunakan eyeliner, hingga buat contour di area hidung. Selain itu apa lagi? berikut tren kecantikan yang bisa ditemui di Tiktok




    1. Membuat akar rambut terlihat bervolume

    Go check @chriselleim on tiktok

    Jika kamu menyukai gaya rambut dikuncir satu seperti Ariana Grande, tips membuat akar rambut terlihat lebih tebal dari Chriselle Lim wajib dicoba. Bagaimana caranya?

    Saat memilih gaya rambut yang satu ini, beberapanya akan merasa sakit hingga melihatkan garis rambut menyusut karena alopecia yang tegang. Chriselle Lim berbagi tips menciptakan ilusi garis rambut yang lebih lebat. 

    Pertama-tama ia menandai garis rambut yang diinginkan dengan pensil alis yang memiliki warna serupa dengan rambutnya. Kemudian ia mengaplikasikan kontur krim, mengoleskannya dan meletakkannya di tempatnya dengan alas bedak untuk menciptakan efek bayangan. Chriselle kemudian menggunakan eyeliner coklat untuk membuat guratan seperti rambut sebelum menyelesaikannya.


    2. Memakai contour di area hidung

    Go check @nikkietutorials

    Membentuk hidung mungkin merupakan salah satu teknik riasan yang paling sulit dikuasai bagi beberapa orang. Hal ini dikarenakan hidung memiliki bintik yang sangat menonjol di wajah.

    Namun jika kamu penggemar Tiktok, trik dari ahli kecantikan, NikkieTutorials bisa kamu coba. Pertama-tama ambil bronzer dan bersihkan secara bebas di seluruh hidung dari ujung ke ujung. Ambil bedak wajah berikutnya, untuk cara yang satu ini dia menggunakan alas bedak padat dan spons untuk menyembunyikan bagian yang tidak ingin diberi kontur. Diantaranya adalah bagian samping dan pangkal hidung. 

    Terakhir, ia menyelesaikan langkahnya dengan menggunakan kuas wajah untuk meredakan tepi yang kasar dan menambahkan sedikit highlighter pada ujung dan jembatan untuk menonjolkan itu.


    3. Cat eye liner

    Go check @123go

    Berbicara tentang cat-eye liner, jenis yang satu ini adalah masuk ke dalam deretan tren makeup yang sulit dilakukan. Tak jarang sebagian wanita menyerah memilih gaya yang satu ini.

    Tapi bukan berarti kamu berhenti mencobanya, bukan? Kamu bisa mengintip bagaimana @123go di Tiktoknya memberikan tips untuk membuat cat eye liner yang mudah. Bahkan kamu mencobanya tanpa menggunakan pita perekat sebagai panduan, benang disiram dengan eyeliner cair atau sendok. Lalu apa yang bisa membuatnya tampak sempurna?

    Aplikator perona mata yang terbuat dari busa bisa jadi solusinya. Biasanya kamu bisa menemukannya di eyeshadow quads. Jika kamu tidak menggunakannya untuk eyeshadowmu, kamu bisa memotong sisi ujung busa untuk membuat segitiga, celupkan ke dalam pot eyeliner gel dan aplikasikan produk di sepanjang garis mata untuk mendapatkan eyeliner bersayap yang sempurna.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below