Sex & relationship

4 Tipe Pria yang Sulit Dilupakan Wanita

By : Her World Indonesia - 2021-03-01 12:10:01 4 Tipe Pria yang Sulit Dilupakan Wanita

Cinta datang dengan berbagai cara, mulai dari yang menyenangkan hingga menyedihkan. Ada saja hal yang membuat kita tersenyum ketika memikirkannya, dan ketika kamu berpisah dengan seseorang rasanya seperti tidak bisa terbayangkan karena semua harapan yang dibangun bersama runtuh seketika.

Dalam setiap hubungan romansa, wanita cenderung menyimpan hal-hal kecil yang bermakna baginya ketika bersama pria yang ia cintai. Meski tidak pernah terpikirkan oleh pria, namun 4 hal ini membuat wanita sulit melupakan seorang pria. Apa saja?


(Baca Juga: Cara Membuat Pria Rindu Setengah Mati)


1. Memprioritaskan dirinya


Bahagia menurut wanita adalah ketika ia merasa diprioritaskan. (Foto:Dok.lookstudio/Freepik)


Tipe pria satu ini adalah tipe idaman semua wanita. Bagaimana tidak, cara pria berusaha memprioritaskanmu dalam hidupnya adalah bukti bahwa ia tulus dan serius menjalani hubungan. Akan sangsat sulit untuk melupakan pria dengan tipe satu ini, selain memiliki kesan tersendiri, dengan pria memprioritaskan energi dan waktunya membuat wanita semakin mencintainya.


2. Humoris

Banyak sekali wanita yang sulit berpaling dari tipe pria satu ini. Humoris juga termasuk tipe pria yang sangat disukai para wanita. Terlebih jika candaan kalian berdua satu frekuensi, wanta akan sangat sulit melupakanmu karena ia mengingat setiap candaan yang dilontarkan oleh pria humorisnya.


3. Tegas


Tipe pria yang tegas nyatanya membuat wanita sulit melupakanmu. (Foto:Dok.Achraf Alan/Pexels)


Tipe ini juga dapat dikatakan sebagai pria yang dewasa dalam perilakunya. Pria dengan tipe tegas ini juga salah satu idaman para wanita. Dengan sikapnya yang berprinsip, logis dan netral inilah yang membuat wanita akan terus nyaman disisimu. Tak jarang bahwa tipe pria yang tegas juga termasuk dalam pria yang sulit dilupakan oleh wanita.


(Baca Juga: Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus)


4. Terbuka layaknya seperti teman

Wanita sangat suka mendengarkan kekasih hatinya. Entah itu adalah hal baik atau menyedihkan, wanita cenderung suka pria yang terbuka dengan ia membagikan cerita kesehariannya. Apalagi ketika sosok pria ini cukup fair untuk memberimu solusi disaat kamu membutuhkan teman bicara dalam permasalahanmu. Wanita akan sangat nyaman ketika ia sudah terbuka layaknya seperti teman dekat.


Itulah 4 tipe pria yang sulit dilupakan wanita. Bila kamu menolak untuk merelakan dan melupakannya, biarkan saja menjadi sebuah kenangan yang indah.


(Penulis : Kandela Cikal)

Sex & relationship