Rekomendasi Body Oil untuk Kulit Kering


  • Rekomendasi Body Oil untuk Kulit Kering
    Rekomendasi body oil yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering (Foto: Dok. dari berbagai sumber/instagram)

    Masalah kulit kerap muncul di usia 20 tahun ke atas. Salah satu permasalahannya adalah kulit kering dan dehidrasi. Sehingga kamu perlu memperhatikan perawatan kulit sebagai solusinya.

    Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah body oil secara rutin untuk hasil yang maksimal. Fungsinya yang bisa mengunci kelembapan pada kulit, akan membuat kulit lembut dan cerah. Jika kamu bingung memilih mana yang cocok untuk kulitmu, berikut Herworld rangkum beberapa diantaranya. 




    Bio-Oil Multiuse Skincare Oil


    Body oil dari brand Bio-Oil ini memiliki ekstrak tumbuhan dan vitamin tersuspensi dalam basis minyak. Lalu, manfaat dari Multiuse Skincare Oil ini dapat digunakan untuk menghilangkan stretch mark, luka bakar dan hiperpigmentasi dan pastinya menghaluskan kulit dari kulit kering. Maka, body oil ini sangat cocok untuk kulit kamu jika mengalami beberapa keluhan tersebut.


    One Love Organics Vitamin C Body Oil

    Jika kamu menginginkan efek glowing pada kulit, kamu bisa menggunakan One Love Organics Vitamin C Body Oil karena memberikan kilau cantik pada kulit. Lalu, aplikator pump-top pada tutupnya juga mudah digunakan. Body oil ini dikemas dengan antioksidan, minyak shea yang kaya vitamin A dan E serta tambahan vitamin C. Lalu, juga mengandung enzim pepaya untuk pengelupasan kulit yang sangat lembut.


    (Baca Juga: Rekomendasi Essence Untuk Kulit Berminyak)


    Herbivore Botanicals Jasmine Body Oil


    Aroma yang dimiliki oleh Herbivore Botanicals Jasmine Body Oil ini juga memiliki ciri khas yang dapat membuat kamu ketagihan. Manfaat body oil ini dapat meningkatkan tingkat kelembapan alami dan elastisitas kulit kamu. Lalu, minyak bekerja dengan meresap ke kulit kamu dalam hitungan detik saja.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Tebal)


    NARS Cosmetics Monoi Body Glow


    Kulit kamu akan berkilau secara alami dengan menggunakan body oil dari NARS Cosmetics Monoi Body Glow. Body oil ini memiliki kandungan yang diperkuat dengan sedikit kilau cokelat yang cukup intens dengan memberikan efek kilau matahari. Aroma pada body oil ini memiliki rasa dengan efek tropis, manis dan sedikit bunga.


    Everyday Oil Mainstay

    Body oil alami dari  Everyday Oil dapat digunakan untuk wajah, tubuh dan rambut . (Foto: Dok. everyday_oil/Instagram)

    Body oil ini merupakan minyak alami yang dihasilkan dari biji tanaman Chinensis yang berasal dari Southern Arizona, California dan Meksiko. Lalu, produk ini juga mirip seperti sebum sehingga dapat mengunci kelembapan kulit kamu tanpa menyumbat pori-pori atau memperburuk jerawat. Kamu dapat menggunakan body oil dari Everyday Oil Mainstay untuk di wajah, tubuh dan rambut.

    Jangan takut jika kulitmu akan berminyak karena tekstur dari beberapa rekomendasi body oil ini dapat langsung menyerap ke kulit kamu.


    (Penulis: Sania Zelikha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below