Hair & beauty

5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Tebal

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-02-18 18:00:01 5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Tebal


Pemilik bibir yang tebal kerap sulit menemukan warna lipstik yang membuat tampilan sempurna keseharian. Padahal sebetulnya, banyak pilihan yang bisa dicoba dan akan cocok saat digunakan. 

Diantaranya adalah merah dengan ragam shade warna lain yang bisa kamu pilih sesuai kesukaan. Selain itu, ada pula warna nude yang cocok bagi kamu yang ingin tampil simple namun tetap elegan. 

Selain itu apa lagi? berikut rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk bibir tebal


(Baca Juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang)


1. Merah


Siapa bilang pemilik bibir tebal tidak bisa menggunakan lipstik berwarna merah? Mengutip laman Boldsky, warna bibir merah cocok untuk semua wanita. Kamu hanya perlu memilih shade rona yang bisa membuatmu percaya diri dan cocok dengan warna kulitmu.


2. Mauve atau ungu muda


Bagi kamu yang memiliki bibir yang tebal, rona mauve atau ungu muda tak boleh diabaikan. Kamu bisa mencocokkannya dengan riasan mata agar warnanya lebih hidup dan menawan saat dipakai.


3. Soft pink


Sementara untukmu yang menyukai warna-warna yang lembut, warna soft pink juga akan menjadi rona yang tepat pada bibirmu. Bahkan, pewarna bibir yang satu ini cocok dipakai untuk menghadiri acara formal namun santai.


(Baca Juga: 5 Lipstik yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang)


4. Berry


Tak semua tipe bibir pantas menggunakan lipstik berwarna berry. Rona ini sangat cocok diaplikasikan pada bibir yang tebal. 

Saat digunakan warnanya akan terlihat menyatu dengan garis bibir, yang membuatmu mencuri perhatian semua orang. Tertarik mencobanya?


5. Nude


Pewarna bibir lain yang cocok untuk pemilik bibir tebal adalah nude. Bahkan warna ini bisa jadi pilihan saat kamu sedang ingin tampil simple. Tambahkan lip gloss dan mascara, agar riasanmu semakin menawan.

Dari rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk bibir tebal di atas, manakah yang akan coba kamu pakai besok?

Hair & beauty