Fashion

Selain Hi Jack Sandals, Berikut Sandal Lokal yang Stylish

By : Her World Indonesia - 2021-02-08 20:50:01 Selain Hi Jack Sandals, Berikut Sandal Lokal yang Stylish

Sandal menjadi salah satu alas kaki yang menjadi tren saat ini. Alas kaki yang satu ini juga banyak diminati oleh mereka yang suka bepergian ke luar rumah dan ingin memiliki rasa nyaman untuk ke mana pun.

Saat ini, cukup banyak sandal lokal yang bisa jadi pilihan untuk penunjang penampilanmu sehari-hari. Ragam modelnya juga bisa menambah kesan stylish saat digunakan. Diantaranya adalah Hi Jack Sandals, Humblebarg dan berikut rekomendasi sandal lokal yang stylish dan bisa kamu gunakan sehari-sehari.


1. Hi Jack Sandals


Sandal lokal dari brand Hi Jack Sandals ini, dapat digunakan untuk pecinta alam seperti naik gunung, ke pantai dan sebagainya. Sehingga sandal tersebut dapat memberikan efek nyaman yang dapat kamu gunakan untuk travelling. Model dari Hi Jack Sandals sendiri juga lebih kekinian sehingga cocok untuk anak muda.


(Baca Juga: Warna Pakaian yang Hitz di tahun 2021)


2. Humblebarg


Tak hanya itu, sandal lokal dengan model kekinian lainnya yaitu dari brand Humblebrag ini memiliki varian warna yang tergabung dalam satu model sandal. Sehingga alas kaki tersebut dapat kamu gunakan untuk OOTD-mu untuk sehari-hari.

3. Runo Project


Sandal lokal kekinian dari Surabaya, Runo Project juga memiliki aneka nama dengan nama tempat yang berasal dari Indonesia seperti Gili, Wakatobi dan sebagainya sehingga sandal yang satu ini juga mengajak kamu untuk lebih mencintai barang lokal.
 

4. Pvra


Sandal lokal menawan dari brand Pvra juga menyediakan model untuk para wanita untuk kegiatan sehari-hari di luar rumah dan juga ke acara formal. Selain itu, warna yang disediakan juga berwarna nude sehingga kamu dapat terlihat simple dan juga stylish.

Dari 4 rekomendasi sandal lokal yang menarik untuk sehari-hari di atas, mana yang kamu ingin gunakan?

(Penulis: Sania Zelikha)

Fashion