Debut Pertama Kim Jones bersama FENDI pada SS21 Collection


  • Debut Pertama Kim Jones bersama FENDI pada SS21 Collection
    Beberapa supermodel juga turut memperagakan balutan koleksi menawan Fendi dengan Kim Jones dalam debut pertamanya. (Foto:Dok.Citra Yahya/Fendi Couture SS21)

    Koleksi Fendi kali ini sangat spesial berkat sentuhan tangan designer asal Inggris, Kim Jones. Kim Jones sebelumnya telah bekerja bersama brand ternama seperti Louis Vuitton dan juga Dior. Fendi Spring-Summer Collection 2021 akan membawa Anda pada romansa para pemberontak Inggris dengan menggabungkan sebuah penghormatan akan sejarah maison Romawi. Sumber inspirasi koleksi oleh Kim Jones adalah novel karya Virginia Woolf, Orlando, yang bercerita mengenai ketidakberdayaan gender kala itu. Jones mengatakan bahwa koleksi Fendi-nya kali ini akan mendemonstrasikan mengenai bagaimana ia mengekspresikan dirinya dalam sebuah bentuk dan dekorasi sejalan dengan kekagumannya akan sebuah kebebasan.

    (baca juga : Fendi Fall/Winter 2020-2021 gandeng Juilliard Jazz)

       



    Pada desain pria, terlihat lebih kaku dan juga terstruktur dengan jubah layaknya Raja Romawi yang menyapu lantai yang menyerukan nuansa romantis ala Romawi. Sementara, gaun yang membalut supermodel, Naomi Campbell, merupakan gaun marmer berwarna merah jambu dengan tekstur kualitas tinggi yang diakhiri dengan mantel renda berlapiskan mawar. Kim Jones mengatakan bahwa koleksi ini juga terinspirasi dari warisan Karl Lagerfeld yang menghadirkan sebuah pesona keindahan akan permainan waktu yang unik dan melankolis dari Inggris.

    (baca juga : Song Hye Kyo Resmi Jadi Brand Ambassador Fendi)

      

    Sejarah dari Fendi sendiri juga muncul sebagai sumber inspirasi utama koleksi ini, menginteprestasikan melalui perspektif kontemporer Kim Jones, yaitu biografi orang-orang yang pernah menjadi model dan juga pemeran utama dalam show yang akan menggali sejarah masa lalu sebagai bahan sketsa dan juga dekorasi formatif. Pita beludru tas antik diubah menjadi desain baru. Monogram karligrafi yang diambil dari koleksi terakhir Lagerfeld diikatkan ke sepatu boots.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below