Fendi Fall/Winter 2020-2021 gandeng Juilliard Jazz


  • Fendi Fall/Winter 2020-2021 gandeng Juilliard Jazz
    (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)

    Bekerja sama dengan The Juilliard School, Fendi mempersembahkan acara streaming terbaru dalam rangkaian Fendi Renaissance - Anima Mundi pada 12 Januari 2021 lalu. Hal ini ditujukan untuk mendukung seniman baru, sehingga Roman Maison juga memulai program donasi dengan Juilliard untuk beasiswa siswa yang memiliki minat dan passion dalam bidang musik, tari dan drama yang sekaligus sebagai cita-cita tertinggi mereka. 

    (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)




    Sudah sepantasnya Jazz, New York dan Juilliard menutup suite ini. Jazz melambangkan kebebasan individu, kreativitas kolektif, dan ketahanan pribadi - atribut fundamental yang diperlukan untuk menavigasi dunia yang semakin kompleks secara efektif. New York adalah kota metropolis modern klasik, kuali konektivitas mutakhir. Dan Juilliard membawa kebajikan, semangat, dan keahlian awet muda ke dalam tantangan abadi umat manusia.Komposisi dan penampilan yang dimaksudkan dalam performance untuk menghormati ketahanan, pembaruan, serta kebangkitan kembali.

    (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)

    (baca juga : Kampanye Koleksi Spring Summer 2021 Fendi)

    Proses pengambilan gambar dan video dilakukan tepatnya pada bulan Desember 2020. Ini adalah penampilan para siswa untuk pertama kalinya sejak kota New York ditutup pada pertengahan Maret 2020 karena Covid-19. Dengan mengikuti protokol ketat, Juilliard melakukan social distancing dan penggunaan masker wajah untuk siswa yang dirancang khusus. Sorot utama selain para musisi memainkan “Rollerblading in Harlem" yang yang disusun oleh Aaron Matson, mereka juga mengenakan Koleksi Fendi Wanita dan Pria Fall Winter 2020-2021.


    (baca juga : Fakta Tentang Kim Jones, Penerus Direktur Artistik Fendi)

    Appel Room di Jazz di Lincoln Center yang terkenal di dunia biasa digunakan sebagai latar belakang penampilan ansambel saat mereka bermain bersama sambil menghadap pemandangan Central Park yang spektakuler. Merayakan tahun ke-20 pada tahun 2021, Juilliard Jazz adalah salah satu program studi baru di Juilliard yang cukup terkenal. Terlebih beberapa musisi yang turut perform dalam projek ini adalah Colin Waters sebagai pemain saxophone, Summer Camargo sebagai pemain terompet, Taurien Reddick sebagai drummer, Jayla Chee sebagai bassist, Tyler Henderson sebagai pianist, dan Jasim Perales sebagai trombonis.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below