Louis Vuitton Luncurkan Dua Produk Pouch Baru


  • Louis Vuitton Luncurkan Dua Produk Pouch Baru
    Tepatnya pada Januari 2021 lalu, Louis Vuittion mempersembahkan 2 produk baru berbahan kulit, yaitu Monogram Empreinte dan Mini Mahina Pouch. (Foto:Dok.Louis Vuitton)

    Louis Vuittion mempersembahkan 2 produk baru berbahan kulit, yaitu Monogram Empreinte dan Mini Mahina Pouch di seluruh dunia di semua toko Louis Vuitton. Untuk memesannya, kedua koleksi tersebut telah tersedia di seluruh gerai Louis Vuitton atau Anda dapat memesannya secara online melalui situs web www.louisvuitton.com mulai 29 Januari kemarin. Produk ini akan dirilis segera secara serentak di media sosial, sehingga Anda bisa memesannya dengan mudah dari rumah. Selain itu, barang-barang berbahan kulit ini bisa menjadi inspirasi yang bagus untuk Anda saat berbelanja atau bahkan ingin meluncurkan produk baru. Tas mini kulit ini juga dapat dipadukan oleh outfit kekinian kalian agar terkesan chic dan keren. 

    (baca juga : Louis Vuitton Cruise Collection 2021 Tampil Lebih Personal)

    Untuk Summer 2021, grafis Bicolor Medium Animation yang pertama kali diluncurkan pada Winter 2020, ditinjau ulang dalam perpaduan warna baru yang segar & feminin, yaitu warna Creme bercahaya yang dicetak dengan pola Bois de Rose Monogram yang akan memberikan efek kontras yang halus. Koleksi ini tersedia dalam bentuk Metis, Vanity, On The Go dan juga dalam bentuk barang-barang berbahan kulit yang mini seperti dompet ritsleting dan mini pouch. Bagi para penggemar Louis Vuitton dan juga mini bag, ada kejutan untuk kalian yang menginginkan ukuran On The Go yang lebih kecil, karena kini Monogram Empreinte juga tersedia dalam ukuran PM.




    Produk berbahan kulit yang halus ini, sangat serbaguna untuk dikenakan pada aktivitas sehari-hari, karena berbentuk bulat dan empuk dengan sentuhan feminin yang cantik. Tersedia dalam tiga warna - Noir, Magnolia, Lagon, kantong lentur ini akan menjadi sahabat baru semua orang. Tali pouch juga bisa dilepas sesuai keinginan dan outfit Anda, bisa juga menjadi opsi yang menarik untuk dipakai di acara-acara khusus. Mini pouch ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari karena mudah dipakai namun tetap terlihat mewah.

    (baca juga : Louis Vuitton x URS Fischer Luncurkan Produk Kolaborasi)

    Tas mini Scala memiliki bentuk yang lembut dan sesuai untuk tubuh yang terinspirasi dari lipatan dan lipatan kain korden. Dibuat dari kulit anak sapi Mahina yang lembut, dengan lubang halus yang meniru pola Monogram ikonik Louis Vuitton. Cukup besar untuk menampung kebutuhan sehari-hari, tas ini memiliki tali yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan, memungkinkannya dibawa dengan berbagai cara.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below