Fashion

Louis Vuitton Cruise Collection 2021 Tampil Lebih Personal

By : Bimo Permadi - 2020-07-17 10:00:01 Louis Vuitton Cruise Collection 2021 Tampil Lebih Personal

Di kala New Normal ini Louis Vuitton menghadirkan koleksi cruise 2021 yang akan tersedia di akhir tahun. Uniknya koleksi Game On ini difoto di studio pribadi sang direktur kreatif yang terletak di Pont-Neuf, Paris, oleh fotografer Nicolas Krief. Menurutnya fashion adalah sebuah permainan yang terlihat pada kebebasannya bermain pada monogram bunga dan lambang permainan kartu seperti club bloom, heart reigns, diamonds sparkle dan spades pierce.


Terlihat pada juga beberapa produk dengan monogram ikonis ditambahkan lambang ace yang unik di sudut ataupun dibagian tengah yang sangat eye catching. Seluruh produk menggambarkan permainan kartu remi yang melambangkan teman sejati selama perjalanan yang menghibur jika dilakukan bersama-sama. Keluruhan koleksi menggambarkan sebuah perjalanan pribadi sang direktur kreatif dari masa lalu, kini dan masa depan dengan kemungkinan tanpa batas.




(Foto: Dok. Luvitasindo)

Lihat tas Speedy yang ikonis kini diberikan sentuhan lambang ace kartu remi sehingga terlihat sangat muda dan seru.



(Foto: Dok. Luvitasindo)

Perhatikan dengan seksama permainan Monogram yang tidak biasa pada tas Vanity yang semakin menjadi pusat perhatian.



(Foto: Dok. Luvitasindo)

Permainan ruffle yang pada musim gugur terdapat pada koleksi pria, kini hadir pada koleksi ready to wear wanita.


(Foto: Dok. Luvitasindo)

Lambang kartu remi terlihat pada terusan sehingga membuat ilusi lekuk tubuh yng lebih meliuk dan tas bentuk hati yang pasti menjadi the It Bag dalam koleksi ini.

Fashion