Louis Vuitton x URS Fischer Luncurkan Produk Kolaborasi


  • Louis Vuitton x URS Fischer Luncurkan Produk Kolaborasi
    Louis Vuitton x URS Fischer Luncurkan Produk Kolaborasi (Foto:Dok/LV)

    Bersama seniman kontemporer asal Swiss yang terkenal, Urs Fischer, Louis Vuitton meluncurkan koleksi baru yang edgy. Koleksi tersebut terdiri atas tas, aksesoris sepatu dan juga pakaian siap pakai (ready to wear). Kolaborasi ini menampilkan serangkaian karakter unik yang diciptakan oleh Urs Fischer sendiri. Karakter tersebut berupa hewan dan juga objek mempesona lainnya yang disatukan dalam cetakan lucu yang memenuhi kotak sutra berwarna-warni. Kolaborasi antara Louis Vuitton x Urs Fischer merupakan sebuah karya seni sempurna berskala besar dalam dunia kreatif. Koleksi ini juga merupakan sebuah bentuk perubahan yang menarik dalam komitmen yang telah tertanam lama oleh Louis Vuitton atas seni. Koleksinya diluncurkan di toko Louis Vuitton di seluruh dunia pada Januari 2021.




    Louis Vuitton memutuskan bekerja sama dengan Urs Fischer bukan tanpa alasan, hal tersebut karena Urs Fischer terkenal atas visi kreatifnya yang berani dan ceria di berbagai produk kulit, pakaian siap pakai, sepatu, dan juga aksesori. Urs Fischer sangat bersemangat dalam pengerjaan kolaborasi tersebut. Monogram khas Louis Vuitton adalah titik awal dari koleksi ini yang menampilkan bunga Monogram dan inisial LV dalam versi baru yang digambar dengan tangan yang disebutnya "sketsa memori". Motif seperti mimpi yang dihasilkan telah disesuaikan dengan cermat agar sesuai dengan setiap produk spesifik di seluruh koleksi, dengan perubahan ukuran, perspektif, warna, dan teknik aplikasi.


    (baca juga : Wajah Jam Tangan Spesial Louis Vuitton Untuk Imlek)

    Tersedia dalam dua warna, hitam dan merah serta hitam dan putih, Monogram baru ini adalah motif dekoratif utama kolaborasi, dan fitur di seluruh desain koleksi. Selain pakaian siap pakai, aksesori dan sepatu, tujuh tas edisi khusus oleh Keepall, Cabas, Onthego, dua Neverfull, Speedys, Pochettes Accessoires, dan kotak kecantikan yang menawan, Urs Fischer menggunakan Monogram untuk efek yang sangat mengesankan berkat perawatan tufetase yang indah yang menggunakan bahan seperti beludru untuk menciptakan tekstur ekstra dan juga sensasi sentuhan yang lembut.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below