Awet Muda Dengan Formula Baru Serum Favorit Song Hye Kyo


  • Awet Muda Dengan Formula Baru Serum Favorit Song Hye Kyo
    Langkah pertama menuju kulit lebih cerah dan awet muda. (Foto: Dok. Amorepacific Indonesia)

    Label kecantikan premium terdepan di Korea yang juga harum namanya di seluruh dunia, Sulwhasoo, kembali menghadirkan inovasi terbaru. First Care Activating Serum sebagai produk paling ikonisnya, kini diluncurkan dengan formula terbaru. 


    Jika sebelumnya Sulwhasoo First Care Activating Serum EX dilengkapi oleh JAUM Balancing Complex™, serum First Care terbaru ini diperkaya kandungan eksklusif JAUM Activator™ yang lebih advanced dan telah dipatenkan. Fungsi utamanya adalah memperbaiki pada hidrasi, kerutan, dan pertahanan kulit, serta membuat kulit lebih bercahaya, bening, dan cerah. Hasilnya, kulit wajah tampak semakin muda, sehat, dan glowing.




    JAUM Activator™ sendiri lahir dari perpaduan teori kesehatan tradisional dan ilmu pengetahuan dermatologis modern. Dengan mengamati bagaimana perempuan mengalami penuaan dalam siklus 7 tahun, Sulwhasoo Heritage and Science Center mengembangkan formula herbal yang mampu mengendalikan dan memperlambat proses penuaan tersebut. Selain itu, JAUM Activator™ juga memberikan kulit kekuatan ekstra untuk melawan dampak buruk dari faktor lingkungan. 


    (Baca juga: Tekstur Sorbet Unik Dari Eye Cream Sulwhasoo Terbaru)


    Cara Menggunakan First Care Activating Serum


    (Serum ini memiliki tekstur menyerupai gel yang bening, ringan, namun memberikan hidrasi dan kelembapan instan. Foto: Dok. Amorepacific Indonesia)

    Sesuai dengan namanya, “First Care”, ia adalah produk pertama yang diaplikasian setelah membersihkan wajah. Karena selain memberikan manfaat antipenuaan tadi, serum ini juga beraksi sebagai booster untuk perawatan kulit yang diaplikasikan selanjutnya. Jadi, seluruh rangkaian skincare kamu akan bekerja lebih optimal.


    Ia memiliki aroma herbal khas yang sangat menenangkan ketika diaplikasikan ke kulit. Teksturnya juga ringan dan mudah diserap kulit. Ingin mendapat sensasi yang therapeutic saat menggunakan First Care Activating Serum? Cukup keluarkan 2-3 pumps, gosok perlahan pada telapak tangan, lalu hirup aromanya. Dalam satu kali nafas kamu akan langsung merasa lebih rileks. Lalu, baurkan ke seluruh wajah secara lembut menggunakan jari tangan, dan akhiri dengan teknik face hugging (seperti memeluk dan menekan wajah dengan lembut) menggunakan telapak tangan. Setelahnya, kamu pasti akan lebih semangat melanjutkan tahapan skincare berikutnya. 


    Mendapatkan Kulit yang Lebih Muda Bercahaya

    First Care Activating Serum generasi kelima ini diklaim dapat meningkatkan Skin Youth Index hanya dalam pemakaian 8 minggu. Artinya, setelah penggunaan rutin selama 8 minggu, kondisi kulit akan terhidrasi lebih baik, kerutan mulai terisi, bagian yang kusam akan tampak semakin cerah, dan skin barrier pun menjadi lebih kuat. Namun tentunya hasil ini juga bergantung pada gaya hidup masing-masing, ya


    (Baca juga: Tips Wajah Glowing a la Song Hye-Kyo)


    Info Beli & Harga

    Produk terbaru ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia tanggal 22 Juni 2020. Bisa didapatkan di semua gerai Sulwhasoo, serta e-commerce yang memiliki store resmi Sulwhasoo seperti Lazada Mall, Shopee, iLotte, dan Sociolla. Selain itu, kamu juga bisa Whatsapp ‘HANA’ (081383358035) yang merupakan layanan Personal Shopper dari Sulwhasoo. 


    The new First Care Activating Serum terdiri dari 4 ukuran, yaitu:

    - 30ml – Rp700.000

    - 60ml – Rp1.300.000

    - 90ml – Rp1.800.000

    - 120ml – Rp2.200.000



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below