Life & health

5 Fakta Zivanna Letisha Siregar yang Ulang Tahun Hari Ini

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-02-16 22:00:00 5 Fakta Zivanna Letisha Siregar yang Ulang Tahun Hari Ini


Nama Zivanna Letisha Siregar tentu tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan hingga hari ini di usianya yang genap 32 tahun, wanita ini masih tetap aktif dan menginspirasi.

Jadi salah satu selebriti yang berulang tahun pada 16 Februari, dirinya telah banyak meraih prestasi. Mulai dari memenangkan Putri Indonesia 2008 hingga membuat Kita Juara sebagai bentuk dukungannya kepada wanita Indonesia agar tetap maju dan percaya diri. 

Supaya kamu semakin kenal dengan sosok Zizi, berikut fakta Zianna Letisha Siregar yang berulang tahun hari ini.


(Baca Juga: A Chat With Zivanna Letisha: Makna Wanita Hebat)


1. Putri Indonesia 2008



Wanita yang akrab disapa Zizi ini pernah mengikuti ajang Putri Indonesia di tahun 2008. Berhasil menjadi pemenang, dirinya pun semakin dikenal oleh publik hingga sekarang.


2. Pernah mengikuti ajang Miss Universe 2009


Setelah menyandang gelar sebagai Putri Indonesia di tahun 2008, dirinya pun tak berhenti mengikuti ajang lainnya. Di tahun 2009 dirinya pun mencoba untuk mengikuti ajang Miss Universe. 

Meskipun tidak berhasil lolos sebagai semifinalis, namun wanita berusia 32 tahun ini mendapatkan point tertinggi. Hebat, bukan?


3. Founder Kita Juara


Ibu dari Ryoji Ibrahim Harahap ini telah mendirikan platform bertajuk Kita Juara. Tak hanya sekedar wadah, ini didirikannya sebagai progam untuk membantuk individu terutama wanita agar menjadi yang terbaik di dalam hidupnya.

Dengan membantu pengembangan diri, ada berbagai hal yang ditanamkannya kepada diri wanita yang mengikuti program ini. Diantaranya adalah kepercayaan diri, komunikasi, kepemimpinan, pengaturan waktu dan uang dan lainnya. Lewat program inilah Zizi menginspirasi banyak orang.


(Baca Juga: 6 Wanita ini Hebat dan Inspiratif)


4. Menikah dengan Haries Argareza Harahap 


Tahun 2016, dirinya pun resmi mengganti statusnya menjadi taken karena menikah dengan Haries Argareza Harahap. Pernikahannya dengan finalis Abang-None ini pun sempat ramai diperbincangkan publik lantaran kental akan adat Indonesia. 


5. Suka drama Korea


Selain aktif berkegiatan sosial dan di dunia hiburan, Zivanna Letisha rupanya salah satu selebriti yang menyukai drama Korea. Hal ini terungkap dari unggaha di instagram pribadinya yang memperlihatkan swap face dirinya bersama Jipyeong, salah satu karakter drama Korea Start Up.

"Tolong berikan tepuk tangan kepada siapapun yg edit ini, makasih yah udah bikin mimpi kita jd kenyataan," tulisnya diiringi dengan emoji love dan kiss.


Itulah sejumlah fakta Zivanna Letisha Siregar yang sedang berulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun Zizi, semoga selalu menginspirasi.

Life & health