6 Wanita ini Hebat dan Inspiratif


  • 6 Wanita ini Hebat dan Inspiratif
    Dok. Galeries Lafayette

    18 April 2018 kemarin, Galeries Lafayette Jakarta menggelar event bertajuk Bravo Madame dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Acara istimewa berbentuk malam penghargaan ini sengaja dibuat untuk menyematkan award pada enam orang wanita modern yang dianggap inspiratif, yaitu Davina Veronica, Diandra gautama, Nia Dinata, Peggy Hartanto, Rossa, dan Susan Bachtiar.





                                                                                                       (Nia Dinata)


    Mereka dinilai berhasil secara aktif menginspirasi kaum Hawa di Indonesia melalui bidang pekerjaannya masing-masing khususnya di era globalisasi seperti sekarang.



                                                                                                (Peggy Hartanto) 


    Tak hanya mandiri dan berpikiran terbuka, enam figur ini juga dianggap introspektif, berani, pintar, berbudaya, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan sesama, dan selalu bisa menjaga keseimbangan antara dunia kerja dan rumah tangga. Layak jadi contoh bagi siapa saja.



                                                                                                        (Susan Bachtiar)


    "Seiring kemajuan peradaban, peran wanita di era modern menjadi sangat penting. Mereka tak lagi hanya menjalankan peran konvensional sehari-hari, tetapi juga punya peluang untuk menjadi apa saja yang mereka inginkan. Bravo Madame sendiri adalah program Galeries Lafayette yang paling inspiratif di mana memiliki misi untuk memberi pengaruh positif pada para wanita untuk berani bermimpi dan mengejarnya sampai dapat." Ungkap Arnolda Ratnawati, Marketing Director Galeries Lafayette Indonesia. 



                                                                                                        (Davina Veronica)


    Untuk mendukung program Bravo Madame, Galeries Lafayette akan menampilkan potret keenam wanita Bravo Madame di window display pada South Lobby, Pacific Place.



                                                                                                            (Rossa)


    Tak hanya itu, demi makin memeriahkan hari jadinya, Galeries Lafayette juga turut menggelar fashion show  koleksi Couturismo dan Max & co yang dihadiri oleh lebih dari 300 tamu undangan dan para pencinta mode. Ada pun berbagai potongan harga mulai dari label beauty products ternama, wewangian, hingga keperluan rumah tangga dan kebutuhan anak. Seru!



                                                                                                         (Diandra Gautama)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below