Ciri-ciri Pria hanya Menyukaimu, Bukan Mencintaimu


  • Ciri-ciri Pria hanya Menyukaimu, Bukan Mencintaimu
    Ciri-ciri pria yang hanya menyukaimu saja, tidak mencintaimu (Foto:Dok.Unsplash)

    Saat kamu jatuh cinta kepada seseorang, kamu pasti ingin memiliki balasan cinta darinya. Namun, balasan darinya belum tentu cinta, bisa saja pria yang kamu cintai hanya menyukaimu saja tidak lebih dari apapun. Hingga kamu menyadari bahwa cinta tidak semudah seperti yang kamu bayangkan. Lalu, munculah pertanyaan di benakmu dengan bagaimana kamu bisa mengetahui bahwa ia mencintaimu atau hanya menyukaimu saja. Kamu perlu mengetahui ciri-ciri pria seperti apa yang hanya menyukaimu saja tanpa cinta. Simak ulasannya.


    1. Ia Masih Belum Siap untuk Menjalin Hubungan

    Belum siap menjalin hubungan bersamamu, ia hanya menyukaimu (Foto:Dok.Unsplash)

    Kamu pastinya menunggu kepastian darinya. Namun, kamu perlu mengetahui dari sisi pria dalam waktu yang cukup lama agar kamu dapat menyadari perasaan yang ada di dalam dirinya. Oleh karena itu, jika dirinya hanya memberikan penjelasan bahwa dirinya belum siap, bukan berarti kamu telah ditolak olehnya. Ia hanya menyukaimu karena kamu telah bersamanya sepanjang waktu.

    (Baca Juga: Tips Agar Pacar Semakin Sayang)


    2. Tidak Menunjukkan Ketulusannya

    Ia tidak menunjukkan rasa ketulusannya kepadamu (Foto:Dok.Unsplash)

    Pria yang hanya menyukaimu saja, tentu saja ia tidak mau rela berkorban untukmu. Ia hanya membantumu sekadar kebutuhan. Salah satunya ketika kamu sedang mengalami masalah keluarga, pria itu hanya memberikan rasa kasihan tanpa menanyakan kabar darimu. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui sifat di dalam dirinya apakah ia tulus kepadamu atau tidak sama sekali.


    3. Tidak Menyatakan Cinta 

    Ia tidak menyatakan cinta kepadamu, sehingga ia hanya menyukaimu saja (Foto:Dok.Unsplash)

    Jika kamu memiliki hubungan dengannya dalam waktu yang cukup lama, tetapi ia tidak pernah menyatakan cinta padamu. Tentu pria itu memang hanya menyukaimu. Namun, kamu juga dapat menanyakan perasaannya terhadapmu jika kamu benar-benar ingin mengetahui isi hatinya untukmu.

    (Baca Juga: 5 Cara Membuat Pacar Tambah Sayang Padamu)


    4. Tatapan yang Berbeda

    Jika pria itu hanya menyukaimu. Maka, pria itu akan menatapmu biasa saja (Foto:Dok.Unsplash)

    Pria akan memandangimu secara berbeda jika ia mencintaimu. Seolah-olah kamu adalah orang yang special untuknya. Namun, berbeda dengan pria yang hanya menyukaimu. Pria itu akan menatapmu hanya sekadar penampilanmu saja.


    Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui ciri-ciri pria yang hanya menyukaimu saja bukan cinta. Kamu juga tidak perlu takut jika ia hanya suka kepadamu.

    (Penulis: Sania Zelikha)