Sex & relationship

5 Cara Membuat Pacar Tambah Sayang Padamu

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-22 10:00:01 5 Cara Membuat Pacar Tambah Sayang Padamu


Saling mencintai merupakan salah satu kunci keberhasilan hubungan. Oleh sebabnya menjaga perasaan pasanganmu adalah hal utama yang bisa membuatnya bertahan lama. 

Namun, semakin lamanya hubungan, tak jarang perasaan justru semakin memudar bahkan timbul perasaan bosan. Lalu bagaimana cara menyiasatinya?

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar pacar bertambah sayang padamu. Apa saja? berikut diantaranya.


(Baca Juga:


1. Puji dia

Memuji pasanganmu atas apa yang dia kerjakan bisa jadi bentuk perhatian yang dia cari darimu. Bahkan dengan kebiasaan ini, dirinya bisa bertambah sayang padamu. 

Oleh sebabnya, jika kamu ingin membuatnya kekasihmu bertambah sayang padamu, berilah pujian atas apa yang sudah dia lakukan. Tak hanya itu, kamu pun bisa memujinya seperti fisiknya dan lainnya.


2. Perbanyak eye contact

Kontak mata adalah salah satu cara nonverbal yang bagus untuk menunjukkan penerimaan terhadap seseorang. Ketika kita menyukai orang lain, kita cenderung melakukan kontak mata dengan mereka. Tunjukkan pada pacarmu bahwa kamu mencintai dan menerimanya dengan menatap matanya. Jika dia membalas perasaanmu, maka dia harus menatap matamu sebagai balasannya.


(Baca Juga:


3. Beri dia kejutan

Tak hanya wanita, pria juga menyukai kejutan. Sebagai bentuk cinta darimu, kamu bisa memberinya kejutan di hari-hari tertentu. Bawalah pizza atau kirimkan dia sesuatu yang dia sukai saat bekerja, cepat atau lambat kekasihmu akan bertambah sayang padamu.


4 Berada di dekatnya

Meskipun pria terkadang butuh waktu untuk sendiri, namun patut diketahui saat kamu didekatnya itu bisa jadi cara untuk membuatnya menyayangimu lebih dari awal bertemu. Hal ini juga langkah yang bisa membuatnya ingat bahwa kamu ada di saat kapanpun kamu butuh.


5. Play hard to get

Berbeda jauh dari langkah sebelumnya, sesekali kamu boleh untuk 'play hard to get'. Tanpa disadari cara ini akan membuatnya spesial saat waktumu diberikan padanya. Dengan begitu perasaannya akan terus bertambah saat bertemu kamu.


Itulah sejumlah cara buat pacar bertambah sayang padamu. Selamat mencoba!

Sex & relationship