Life & health

Tanaman Hias Paling Murah yang Wajib Dimiliki

By : Her World Indonesia - 2021-02-12 20:00:02 Tanaman Hias Paling Murah yang Wajib Dimiliki

Tanaman hias dapat dijadikan ornamen atau unsur dekoratif di lingkungan rumah agar tampak asri dan natural. Namun tidak selamanya tanaman hias selalu identik dengan harga mahal. Nyatanya ada beberapa tanaman hias yang selain murah, juga mudah dirawat. Apa saja? Simak ulasan berikut.


Lavender


Tumbuhan dengan warna ungu yang cantik dan memesona, aroma bunganya juga sangat menyegarkan dan sanggup mengusir nyamuk di rumah. Harga Lavender di pasaran di jual dengan kisaran harga harga Rp 20.000 s/d Rp 50.000 saja. Selain itu, perawatan Lavender juga sangat mudah dan bisa diletakkan di dalam ruangan (indoor).

Suplir


Salah satu ciri khas tanaman satu ini yaitu pada daunnya yang tampak begitu hijau dan bergumul lebat. Tak membutuhkan biaya besar ketika kamu ingin membeli atau merawatnya. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 5.000 saja dengan perawatan ekonomis di rumah.

(baca juga : 5 Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Pemula)

Bougenville


Tanaman satu ini bisa menjadi pilihanmu ketika menginginkan tanaman yang murah dan mudah dirawat. Cantik sebagai hiasan di rumah, bibit tanaman Bougenville dijual cukup murah, yakni serharga Rp 25.000

Tradescantia


Tradescantia adalah salah satu tanaman hias gantung yang layak kamu beli. Warna yang ia miliki yaitu warna hijau, bercorak ungu dan putih. Kamu bisa mulai untuk merawat tanaman ini seharga Rp 10.000. Pastikan tanaman ini selalu dalam kondisi lembab dan hindari kondisi basah berlebih karena bisa membuatnya membusuk.

(baca juga : 12 Akun Instagram Seru Untuk Ide Dekor Rumah Dengan Tanaman)

Kaktus Mini


Beragam jenisnya, namun setiap jenisnya memiliki keindahan dan khas yang berbeda. Tanaman ini sangat cocok dijadikan hiasan di sudut-sudut rumah. Terlebih, harga di pasaran mulai dari harga ribuan, hingga puluhan ribu saja.


Itulah beberapa tanaman hias yang murah dikantong dengan perawatan yang cukup mudah. Kamu tertarik membeli yang mana?


(Penulis : Kandela CIkal)

Life & health