Life & health

12 Akun Instagram Seru Untuk Ide Dekor Rumah Dengan Tanaman

By : Rengganis Parahita - 2020-05-09 05:00:01 12 Akun Instagram Seru Untuk Ide Dekor Rumah Dengan Tanaman

Bagi kamu yang mulai senang bercocok tanam atau bermain dengan tanaman hias untuk dekorasi rumah, tentu kadang sering kehabisan ide ingin menaruh tanaman di mana dan bagaimana. Intip dua belas akun inspiratif berikut supaya masa-masa #dirumahaja atau stay at home kamu jadi lebih seru dan menyenangkan.


1. @bohotribex

Ingin menata rumah agar tampak Instagenik? Akun ini layak kamu buka sebagai referensi.


 

2. @bohemian_interior_decor

Nah, jika kamu suka tipe dekorasi ala bohemian, maka akun ini cocok untukmu penyuka tanaman yang lebih mirip belukar namun tampak homey dan Instagrammable.



3. @jackiesgreenthumb

Tata tanaman di dalam rumah ala para influencer, kamu bisa intip idenya di sini.



4. @thejungalow

Sebuah akun yang tak membosankan dari posting-an pertama hingga terakhir. Sangat memanjakan mata!



5. @torontoplant.girl

Punya ruang sempit namun ingin menaruh banyak tanaman hias, Toronto Plant Girl akan memberi ide brilian yang bisa ditiru. 



6. @plant_aholics

Menghias rumah dengan ragam tanaman tentu bukan masalah jika melihat ide dari akun berikut ini. Semua akan tampak indah!



7. @nieks_servies

Salah satu akun favorit her world yang menunjukkan cara menghias rumah yang sederhana namun tampak nyaman dan indah.



8. @houseplantclub

Berbagi hobi di sosial media tentu merupakan salah satu hal menyenangkan yang berguna untuk banyak orang. Akun House Plant Club contohnya.



9. @earthychildren

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada menyalurkan hobi di rumah sendiri. Earthy Children pun membuktikan bahwa tak perlu lahan luas atau kebun di luar rumah untuk bisa bercocok tanam dan membuat tampilan ruangan jadi meriah.



10. @plantssparkjoy

Seperti namanya, tanaman memang dapat memercikkan kegembiraan bagi yang melihatnya. Oleh sebab itu, salah satu akun favorit ini juga memperlihatkan bahwa kebahagiaan sederhana bisa dinikmati bahkan sesaat setelah membuka mata lewat tanaman yang tergantung-gantung di tiap sudut rumah.



11. @urbanjungleblog

Ingin yang lebih tampak tertata dan tidak terlalu belukar, maka kamu bisa melihatnya di sini. 



12. @houseofplantlovers

Terakhir, ide yang tersedia di akun House of Plant akan membawamu pada imajinasi rumah hijau yang penuh dengan kehangatan dan sentuhan alam dalam tempat tinggal. So, sudah siap untuk mulai mendekorasi rumah?



Life & health