Inilah Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan


  • Inilah Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan
    Memilih tetap bersama meski sering tersakiti. Inilah alasan wanita cenderung mempertahankan hubungannya (Foto:Dok.Anastasiya Lobanovskaya/Pexels)

    Tidak selamanya cinta yang kita rasakan selalu berjalan mulus dan penuh dengan tawa. Lagi-lagi, meski keadaan yang kamu alami begitu mengecewakan atau terpuruk, semuanya tertutupi oleh manisnya hubungan dan komitmen untuk saling mencintai. Sekalipun tersakiti, sosok wanita merasa itu bisa dihadapi. Inilah alasan wanita mempertahankan hubungan meski ia kesakitan.


    "Meski begitu, ia begitu menyayangiku"

    Saat sedang dimabuk cinta, seolah memang kita merasa bahwa istilah "cinta buta" itu benar adanya. Kalau seorang pria memang menyayangi pasangannya, ia sebisa mungkin berusaha untuk tidak akan menyakitinya. Namun, bila si dia terus menyakitimu baik secara verbal atau fisik, apakah itu bentuk kasihnya kepadamu?


    (Baca Juga: 10 Tanda Kamu Dan Pasangan Cocok)


    "Karena tidak ada pria lain sepertinya"

    Cinta yang seperti ini bisa jadi bentuk ketergantungan. Meski disakiti, kamu berusaha untuk tetap bertahan karena menurutmu hanya kamu yang pantas di hatinya. Seringkali waktu yang akan menunjukkan bahwa ada sosok yang lebih baik dan memahami cinta yang sesungguhnya. Apakah kamu memilih untuk memulai kehidupan baru atau hanyut dalam masa lalumu?



    (Foto: Dok. Vasyl Potochnyi/Pexels)

    "Karena kita sudah lama bersama"

    Lamanya waktu bersama menjadikan seseorang mengerti bagaimana pasangannya, melalui suka dan duka, hingga masalah yang dirasakan bersama. Walaupun kadang kita tersakiti dengan sifat menjengkelkan pasangan kita, semakin lama kita akan mengerti dan menjadikan seseorang tetap menjaga rasa sayang untuk pasangannya. Tapi, apakah kamu tidak merasa perasaanmu pudar dan mulai membosankan?


    (Baca Juga: Ciri Wanita Setia Dan Penyayang)


    "Ada saja yang membuatku rindu padanya"

    Seorang kekasih adalah orang spesial di hati kita. Seiring dengan lamanya waktu yang dilalui bersama, pasti kita akan menemukan sisi unik yang dimiliki oleh pasangan kita. Ia bisa menempatkan dirinya sebagai sahabat atau membuat kita sering tertawa. Perasaan inilah yang membuat seorang wanita sulit untuk membuka hati untuk orang lain.



    (Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Itulah alasan wanita mempertahankan hubungan. Namun perlu dipastikan terlebih dahulu, apakah si dia pantas untuk dipertahankan sebuah hubungan yang layak untuk diperjuangkan?


    (Penulis : Kandela Cikal)