Sex & relationship

Ciri Wanita Setia Dan Penyayang

By : Kiki Riama Priskila - 2020-11-03 10:00:02 Ciri Wanita Setia Dan Penyayang

Hubungan yang bahagia erat kaitannya dengan tingkat kesetiaan seseorang. Meski semua orang menyadari hal ini, masih banyak yang kesulitan untuk menjalaninya. Setelah mengetahui ciri pria yang setia, ketahui juga ciri wanita setia dan penyayang yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini. Bisa jadi kamu adalah salah satunya.


Menerima apa adanya

Kalau kamu mau menerima pasangan apa adanya tandanya kamu adalah wanita yang setia. Kamu tak hanya mengapresiasi kelebihan-kelebihan pasangan, tapi kamu juga bisa menerima segala kekurangannya. Kamu juga tidak akan mempermasalahkan soal latar belakang pasangan.


(Baca Juga: 5 Tanda Pria Menyesal Telah Menyakitimu)


Tak banyak menuntut

Ada kalanya kamu ingin diajak ke tempat-tempat seru oleh pasangan, tapi kamu juga paham bahwa ia tak mungkin bisa melakukan itu setiap saat. Ketika ia terpaksa harus lembur dan menghabiskan akhir pekannya dengan bekerja, kamu berusaha mengerti dan tidak menuntut apa pun. Sebaliknya, kamu justru mendukungnya menjadi sosok yang lebih baik.


Menunjukkan perhatian

Salah satu ciri wanita setia paling jelas adalah kamu selalu menunjukkan perhatian pada si dia. Bukan berarti kamu akan menghubungi setiap saat selama 24 jam, tapi kamu berusaha untuk selalu ada saat ia memerlukan bantuan, sesibuk apa pun harimu.


Tidak membuat cemburu buta

Ada kalanya kita ingin pasangan merasa cemburu. Dengan begitu, kita merasa lebih "diinginkan". Namun, bukan berarti kamu berhak melakukannya dengan sengaja setiap saat. Apalagi kalau pasangan sudah terlihat tidak nyaman. Kamu tak akan terus-menerus menguji kecemburuannya.


(Baca Juga: Lakukan Hal Ini Saat Pria Marah Padamu)


Jujur dan terbuka

Kejujuran dan keterbukaan dalam hubungan adalah kunci keharmonisan. Bagimu, tak ada yang perlu ditutupi dari pasangan, begitu juga sebaliknya. Saat ada masalah, kamu dan pasangan bisa saling bercerita tanpa harus merasa terhakimi.


Itulah beberapa ciri wanita setia dan penyayang yang perlu kamu tahu. Apakah kamu salah satunya?

Sex & relationship