Life & health

Deretan Aplikasi Buat Desain Kartu Ucapan Imlek 2021

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-02-11 12:00:02 Deretan Aplikasi Buat Desain Kartu Ucapan Imlek 2021


Menyambut tahun baru Imlek, tak lengkap rasanya jika tidak saling berbagi angpao dan kartu ucapan yang serba merah. Terutama saat ini banyak aplikasi yang bisa membantumu membuatnya dengan kreatif dan menarik. 

Dengan memilih gambar dan memasukkan kata-kata yang diinginkan, kamu bisa mengirimkannya kepada teman dan saudara di tahun baru Imlek nanti. Bahkan, cara ini bisa menambah suasana hangat meskipun tak bisa bertemu langsung di saat pandemi covid-19 ini. Penasaran apa saja? Berikut deretan aplikasi ucapan Imlek 2021.


(Baca Juga: 6 Aplikasi Buat Desain Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2020)


1. Happy Chinese New Year Wishes Message 2021

Aplikasi yang satu ini menyediakan gambar festival Tahun Baru China dengan ucapan serta pesan bermakna untuk Tahun Baru Imlek. Dengan gambar khas Imlek seperti bunga, tarian singa dan kembang api salam, kamu bisa berkreasi membuat kartu ucapan digital yang indah untuk saudara dan kerabat terdekat. 


2. Chinese New Year Greeting Card

Bagi kamu yang ingin membuat kartu ucapan dengan memberikan sentuhan foto bersama pasangan atau orang terdekat, aplikasi yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Bahkan kartu ucapan digital ini juga bisa kamu jadikan wallpaper di handphone-mu agar menambah momen bahagia di saat Imlek.


3. Chinese New Year 2021 Greeting Card

Hadir dalam berbagai pilihan, aplikasi Chinese New Year 2021 Greeting Card bisa memandumu untuk membuat kartu ucapan Tahun Baru Imlek yang kreatif.

Cukup pilih desain kartu tahun baru Cina, hiasi, dan kirimkan kartu ucapan kepada orang yang kamu cintai. Ubah kartu seperti yang kamu inginkan. Hias e-card ucapan dengan filter dan efek khusus agar kartu foto tahun baru Imlek yang dipersonalisasi menjadi lebih menakjubkan. 


(Baca Juga: Bosan Main Tinder, 3 Aplikasi Kencan Ini Patut Kamu Coba)


4. Canva

Aplikasi yang satu ini tak lagi asing dikalangan penyuka desain mudah dan praktis. Canva juga bisa jadi salah satu pilihan aplikasi yang patut kamu coba untuk membuat kartu ucapan Imlek yang unik dan mengesankan.

Carilah kategori Chinese New Year, kamu bisa mengkreasikannya dengan foto dan stiker khas imlek. Bahkan di aplikasi yang satu ini juga kamu bisa membuat ucapan Imlek dengan video dan GIF. Menarik, bukan?


5. 2021 Chinese New Year Messages Wishes

Buat kamu yang ingin menciptakan kartu ucapan Imlek dengan nuansa tahun kerbau, aplikasi satu ini cocok untuk digunakan. Menyediakan ragam desain kartu ucapan yang unik, kamu bisa memilih dan mempersonalisasikan kata-kata untuk dibagikan kepada teman dan saudara. Kamu juga bisa menambahkan simbol Imlek yang populer seperti lentera merah, barongsai, sakura hingga angpao.


Itulah sejumlah aplikasi untuk membuat kartu ucapan Imlek 2021 secara digital. Selamat berkreasi!

Life & health