Sex & relationship

Ketahui Alasan Pria Sulit Berpaling Dari Wanita

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-02-10 16:30:01 Ketahui Alasan Pria Sulit Berpaling Dari Wanita


Setelah menjalin hubungan panjang, tak mengherankan jika pria akan sulit berpaling dari wanita yang dicintainya. Bahkan, dirinya akan berhenti mencari dan tetap setia.

Namun sebetulnya, hubungan yang dijalani cukup lama tidak jadi alasan yang cukup kuat bahwa seorang pria akan sulit berpaling dari wanita. Ada beberapa alasan lain yang membuatnya tidak bisa melepaskannya. Apa saja? berikut deretannya.


(Baca Juga: Tak Hanya Cemburu, Perilaku Ini Buat Dia Berpaling Darimu)


1. Punya Jiwa yang bersemangat

Kebanyakan pria tertarik pada wanita yang memiliki semangat tinggi, terutama saat mengejar masa depannya. Aura positif inilah yang membuat wanita bisa sulit dilepaskan oleh pria.


2. Mandiri

Meskipun pria ingin menjadi sosok yang bisa diandalkan, namun tidak sedikit dari mereka menyukai wanita mandiri. Apapun yang diinginkan, mampu mengejarnya. 

Walaupun begitu, wanita seperti ini tidak menutup kesempatan untuk pria yang berinisiatif membantunya di saat masalah datang. Dan hal inilah yang membuat seorang pria jatuh hati padanya.


3. Percaya diri

Selain itu, wanita yang percaya diri cenderung lebih mudah menarik perhatian pria. Bahkan, hingga sulit dilupakan, Bukan tanpa alasan, melainkan kepercayaan diri ini membuat wanita memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain. Sehingga tak jarang wanita seperti ini mudah untuk meyakinkan pria bahwa dia layak dicintai.


(Baca Juga: 6 Hal Yang Patut Ketahui Tentang Rasa Cemburu Dalam Hubungan)


4. Memiliki prioritas


(Wanita yang memiliki prioritas bisa membuat pria sulit berpaling.Foto:Dok.Marcus/Pexels)


Biasanya, wanita yang memiliki prioritas dalam hidupnya akan sulit didapatkan oleh pria. Hal ini karena dirinya mampu memilih mana yang lebih dulu harus dia dapatkan dan mana yang tidak. 

Bahkan, wanita dengan tipe seperti ini juga memilih teman yang berintegritas. Sehingga berbincangnya dengannya akan menjadi hal yang menyenangkan hingga sayang untuk dihentikan.


5. Open minded

Alasan lain yang bisa membuat pria sulit berpaling dari wanita adalah pola pikirnya yang luas dan menginspirasi. Wanita seperti ini cenderung pengertian dan bisa memahami segala sudut pandang orang lain. Sehingga saat bercerita dengannya, berbagai masalah terasa mudah diatasi.


Itulah sejumlah alasan pria sulit berpaling dari seorang wanita. Apakah kamu salah satu wanita dengan tipe di atas?

Sex & relationship