Fashion

Ide Busana dari Selebriti untuk Merayakan Hari Valentine

By : Her World Indonesia - 2021-02-09 14:40:01 Ide Busana dari Selebriti untuk Merayakan Hari Valentine

Tak terasa Hari Valentine tinggal hitungan hari lagi untuk dirayakan. Apakah kamu masih bingung memilih outfit untuk dipakai pada 14 Februari 2021 nanti?

Jangan khawatir karena kamu juga bisa tampil stylish dan menawan dengan meniru gaya dari sejumlah selebriti saat ini. Kamu bisa melihatnya dan memilih mana yang cocok kamu gunakan untuk hari Valentine nanti bersama pasanganmu nanti. Penasaran seperti apa? berikut ide busana dari selebriti untuk merayakan valentine’s day.


(Baca Juga: Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pria)


Lili Reinhart


Untuk para penonton Riverdale yang disalurkan oleh Netflix, mungkin tidak asing lagi dengan Lili Reinhart. Busana yang dikenakan oleh Lili, cocok untuk kamu yang ingin tampil menawan dengan balutan dress shock pink untuk valentine’s day bersama pasanganmu. Long dress dengan V-neck ini juga dapat membuat kamu lebih feminin dan mempesona.


Lily Collins


Pemain TV Series dari Emily in Paris dari Netflix, Lily Collins, menggunakan dress short inside long outside dengan warna pink, cocok untuk kamu yang ingin terlihat indah dengan balutan warna pink yang sempurna.


(Baca Juga: Selain Hi Jack Sandals, Berikut Sandal Lokal yang Stylish)


Vanessa Hudgens


Busana yang dikenakan oleh pemain film High School Musical, Vanessa Hudgens, yaitu short dress with square neckline yang dibaluti warna merah. Dress merah tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin dinner date di valentine’s day bersama pasanganmu sehingga kamu dapat terlihat lebih fancy dan indah.


Emma Roberts


Untuk para penonton TV Series dari Scream Queens, pastinya juga tidak asing lagi mendengarkan nama Chanel Oberlin yang diperankan oleh Emma Roberts. Busana yang dikenakan oleh Emma Roberts ini adalah half long dress yang menggunakan warna merah dengan bahan satin ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dengan balutan warna merah di valentine’s day.


(Baca Juga: Rekomendasi 11 Kaos Kaki Bermotif Unik Dari Brand Lokal)


Nina Dobrev

Strapless long dress yang dikenakan oleh pemain TV Series dari The Vampire Diaries, Nina Dobrev, dapat kamu gunakan untuk merayakan valentine’s day bersama pasanganmu dengan tampil chic dan elegan.


Dari 5 ide busana dari selebriti untuk merayakan valentine’s day di atas, mana yang kamu sukai?


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion