Life & health

Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pria

By : Her World Indonesia - 2021-02-07 14:00:01 Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pria

Valentine’s day akan dimulai dalam beberapa hari lagi, sudahkah kamu khususnya para kaum wanita mempersiapkan kado untuk pasanganmu?. Tak hanya kaum pria saja, perlu bagi wanita juga ikut berpartisipasi dalam memberikan special gift untuk pasangan kamu. Tidak perlu bingung dalam memilih kado, karena pria lebih menyukai kado yang simple dan juga dapat dipakai untuk setiap hari. Berikut kado untuk valentine’s day untuk pria.

1. Parfum


View this post on Instagram

A post shared by Dior Parfums (@diorparfums)


Untuk kesehariannya, pria selalu menggunakan parfum karena dapat membuat pasangan kamu terlihat lebih berkarakter. Kamu juga perlu memberikan parfum dengan memberikan aroma yang ia sukai sehingga pasangan kamu akan selalu memakainya di setiap hari. Parfum yang cocok untuk pasangan kamu di valentine's day yaitu Dior Homme I'M YOUR MAN. Aroma dari parfum ini memiliki aroma yang kuat dan segar sehingga sesuai untuk dijadikan special gift kepada pasanganmu.

(Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Romantis Untuk Valentine’s Day Di 2021)

2. Jam Tangan



Sering sekali pria mengoleksi jam tangan untuk terlihat menawan di hadapan orang lain. Jam tangan memiliki model yang berbeda sehingga kamu perlu memberikan model yang cocok untuk kepribadian pasanganmu seperti pendiam atau memiliki kesan yang sangat cuek, kamu dapat memberikan model jam tangan dengan bahan rantai. Selain itu, jika pasangan kamu menyukai sport kamu juga dapat memberikan jam tangan dengan bahan karet ataupun kain. Jam tangan yang cocok untuk dijadikan kado valentine's day salah satunya yaitu Casio G-Shock  berkolaborasi bersama pemain bola basket profesional NBA, Rui Hachimura. 

3. Sepatu



Pria juga lebih menyukai dunia luar sehingga pria juga mengoleksi varian model sepatu yang cocok untuk dipakai keluar rumah. Namun, kamu juga dapat memberikan sandal untuk pasanganmu karena akan memberikan efek nyaman di luar rumah. Oleh karena itu, kamu perlu memberikan model sepatu yang sesuai untuk pasangan kamu agar dapat digunakan pada sehari-hari. Salah satu kado yang cocok untuk pasanganmu yaitu sepatu Adidas Superstar dengan warna yang simple sehingga dapat digunakan ke mana saja.

(Baca Juga: Rekomendasi Blush On Lokal Untuk Rayakan Hari Valentine 2021)

4. Sweater



Selama melakukan aktivitas, pria cukup jarang menggunakan kemeja selain pergi ke acara formal. Oleh karena itu, pria lebih menggunakan sweater agar lebih nyaman dipakai dan juga terlihat simple. Oleh karena itu, salah satu sweater yang cocok untuk pasanganmu yaitu Round Neck Cashmere Sweater dari brand Zara Man dengan warna sea green

5.  Earphone



Selama memiliki waktu kosong, pria sering menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik baik genre pop, rock dan sebagainya.  Oleh karena itu, Samsung Galaxy Buds Pro sangat cocok untuk pasanganmu sehingga dapat terlihat simple dan stylish. Selain itu, Samsung Buds Pro ini memiliki 3 varian warna yang berbeda di antaranya yakni phantom silver, phantom violet dan phantom black

Dari 5 rekomendasi kado valentine’s day untuk pria di atas, kado mana yang kamu ingin beri kepada pasangan mu?

(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health