Wajib Punya: Tas 'Dioraura Dior Book Tote' Dior


  • Wajib Punya: Tas 'Dioraura Dior Book Tote' Dior
    Tas 'Dior Book Tote' motif 'Dioraura'. (Foto: Dok. Dior)


    Sejak kehadirannya pada tahun lalu, tas 'Dior Book Tote' sukses menjadi favorit para fashionista di seluruh dunia. Ukurannya yang besar mampu menampung banyak barang, mulai dari ponsel, dompet, pouch kosmetik, hingga bekal makan siang sekalipun.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Anne' Burberry)



    Setelah hadir dalam varian mini yang imut nan menggemaskan pada awal tahun ini, tas 'Dior Book Tote' sekarang hadir penuh warna-warni ceria yang sempurna untuk menggambarkan musim panas.

    Warna ini merupakan motif terbaru dari Dior yang diberi nama 'Dioraura'. yang dirancang khusus untuk koleksi kapsul musim panas 2020 dengan nama yang sama. Motif penuh warna ini terinspirasi dari energi alam dan dunia utopis. 

    Terbuat dari material kanvas, tas 'Dior Book Tote' dalam motif 'Dioraura' juga memiliki ciri khas seperti varian lainnya, yaitu tulisan "Christian Dior" di bagian depan. 

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Dior Book Tote' Mini)

    Ukuran handle memang lebih pas untung digunakan menjinjing tas ini, namun sebenarnya tas 'Dior Book Tote' juga bisa digunakan sebagai shoulder bag.

    Selain tas 'Dior Book Tote', beragam produk lainnya baik busana siap pakai maupun aksesori juga hadir dalam corak yang sama dalam koleksi kapsul 'Dioraura'. Mulai dari dress panjang dengan ruffle bertingkat, romper dengan ikat pinggang, twill scarf 'Mitzah', hingga sepatu sneaker 'D-Connect'.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below