Sex & relationship

5 Tanda Pasangan Selingkuh dengan Rekan Kerja

By : Her World Indonesia - 2021-02-08 21:50:02 5 Tanda Pasangan Selingkuh dengan Rekan Kerja


Bekerja di lingkungan kantor dapat membuat jauhnya kehidupan di rumah bersama keluarga. Untuk kamu yang memiliki pasangan dan bekerja sepanjang hari di kantor tanpa henti, patut untuk mengetahui perubahan perilaku yang dialami oleh pasanganmu.

Beberapanya bisa membantumu untuk mengetahui apakah pasanganmu selingkuh dengan rekan kerjanya atau tidak. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tanda pasangan selingkuh dengan rekan kerja.


1. Pasangan Mulai Bekerja di Jadwal yang berbeda

Jadwal pekerjaan yang berubah sehingga waktu lebih banyak di kantor (Foto:Dok.Glenn Carstens-Peters/unsplash)

Kamu perlu mengetahui mulai dan hingga pukul berapa pasanganmu bekerja, jika jadwal kerja berubah dan munculnya proyek baru dengan membutuhkan lebih banyak waktu di kantor. Maka, kamu perlu mengetahui fakta dari perilaku pasanganmu selama bekerja sehingga pasangan anda akan terlihat jika menyukai wanita lain dengan tampak bahagia menghabiskan malam di kantor daripada di rumah bersama kamu.


2. Sering Melakukan Business Trips dari Biasanya

Sering bepergian dengan alasan business trips (Foto:Dok.Austin Distel/unsplash)

Jika pasangan anda sering bepergian dengan alasan pekerjaan, kamu perlu mengetahui di balik business trips tersebut. Kamu perlu melakukan dalam menanyakan kabar sehingga kamu akan mengetahui jika ponsel pasanganmu mati secara misterius.


(Baca Juga: Alasan Pria Masih Stalking Mantan)


3. Sering Menyebutkan Nama Rekan Kerjanya atau Tidak Sama Sekali

Nama panggilan rekan kerja sering diucapkan oleh pasanganmu (Foto:Dok.krakenimages/unsplash)

Berbicara tentang rekan kerja atau tidak sama sekali, kamu perlu menggunakan keterampilan observasi kamu untuk mendapatkan reaksi pasangan kamu ketika nama rekan kerja mereka disebutkan oleh kamu sendiri sehingga jika mereka secara terang-terangan menyebutkan nama rekan kerjanya atau terlihat gugup dan mengganti topik pembicaraan dengan cepat. Maka, sesuatu telah terjadi.


4. Terdapat Adanya Gosip dan Rumor di Lingkungan Kantor

Terdapat adanya gosip yang menyebar di area kantor pasanganmu(Foto:Dok.Adam Winger/unsplash)


Di lingkungan kantor, terdapat adanya gosip perselingkuhan yang menyebar seperti api sehingga semua orang yang bekerja di kantor akan berbicara secara cepat. Maka, kamu perlu sering pergi ke kantor untuk mengetahui rumor apa yang sedang panas dibicarakan.


(Baca Juga: Tanda Wanita Masih Mencintai Mantan)


5. Memiliki Sifat yang Berbeda 

Perbedaan sifat di kantor dan di rumah(Foto:Dok.Bench Accounting/unsplash)

Sifat pasangan kamu yang pernah penuh perhatian dan manis kepada kamu berubah menjadi pasangan yang pemalas. Maka, perubahan perilaku terhadap pasangan menggambarkan bahwa ada sesuatu yang terjadi dari pasanganmu.

Dari 5 tanda pasangan selingkuh dengan rekan kerja di atas, mana yang belum kamu ketahui?


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship