Sex & relationship

5 Cara Mudah Agar Pria Mau Menghargai Wanita

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-02-08 14:00:00 5 Cara Mudah Agar Pria Mau Menghargai Wanita


Tak lagi jadi rahasia wanita ingin merasa dicintai dan dihargai oleh pasangannya. Namun sayangnya tidak setiap pria mengerti bagaimana cara yang benar. 

Butuh sedikit perjuangan agar pria mau menghargaimu sebagai pasangannya. Bagaimana caranya? dirangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya. 


(Baca Juga: Begini Cara Untuk Menghargai Wanita)


1. Ungkapkan perasaanmu

Beberapa pria justru mempercayai kata-kata yang bisa membuatnya percaya bahwa pasangannya benar-benar mencintainya. Bahkan terkadang pria butuh untuk dipuji agar dia bisa menghargaimu lebih dari sebelumnya.

Jika mungkin "aku sayang kamu" atau "aku cinta kamu" terlalu sulit diucapkan, kamu bisa menggantinya dengan mengucapkan terima kasih atau melakukan sesuatu yang menyenangkan agar harinya terasa lebih spesial.


2. Buat quality time

Memiliki waktu berkualitas bersama pasangan jadi salah satu cara untuk mempererat hubungan. Bahkan hal ini juga yang bisa membuat pria dicintai oleh pasangannya selama ini, 

Cobalah mengajaknya untuk menonton tayangan bersama, mencoba cafe baru di tempatmu, atau mencoba olahraga baru dan lainnya. Cara ini tak hanya jadi sekadar quality time tapi juga mempererat hubunganmu dengannya.


3. Memberi hadiah

Siapa bilang pria tak menyukai kejutan? Meskipun pria terlihat cuek, namun ia juga memiliki keinginan untuk diberi hadiah dan tak harus mahal.

Kamu bisa menuliskan catatan kecil di atas cokelat dan meletakkan di dalam tasnya. Ini adalah salah satu ide menarik untuk membuatnya tersenyum tanpa kamu melihatnya.


(Baca Juga: 4 Karakter Pria Yang Cocok Jadi Pasangan Hidup)


4. Beri kepedulian

Sebagai wanita, kamu bisa memperlihatkan sisi kepedulianmu dengan perhatianmu padanya. Seperti apa?

Kamu bisa membantunya membersihkan rumah, membuatkan makan malam dan lainnya. Bahkan saat kamu melakukannya bersama-sama, cara ini bisa membuat kalian terbuka satu sama lain dan mencuri hatinya sehingga dia akan full respect padamu.


5. Sentuhan 

Salah satu yang kerap jadi pilihan adalah memberinya sentuhan sebagai tanda bahasa cinta. Lakukan dengan sederhana seperti memeluknya, menciumnya dan memegang tangannya. 

Cara ini bisa membangun keintiman dan menarik perhatiannya padamu. Sehingga tak lagi alasan baginya untuk tidak bisa menghargaimu.


Itulah sejumlah cara yang bisa membuat pria menghargaimu dengan mudah. Sudah pernah mencoba cara di atas?

Sex & relationship