Life & health

Inilah Deretan Zodiak Yang Paling Lucu

By : Her World Indonesia - 2021-02-06 16:00:02 Inilah Deretan Zodiak Yang Paling Lucu

Sifat humor bisa dimiliki oleh siapa saja yang membuat pertemananmenjadi lebih bahagia dan suasana menjadi seru. Jika dilihat berdasarkan zodiak, apakah kamu juga salah satunya?


1. Sagitarius

Selalu saja ada humor ketika kita sedang bersama seorang berzodiak Sagitarius. Ibarat sulit untuk kehilangan topik yang lucu untuk dibagikan kepada orang sekitar, cerita apapun itu bisa disulap oleh Sagitarius menjadi cerita yang menghibur sehingga tak jarang zodiak ini menjadi pusat perhatian di lingkungannya. Banyak orang akan merasa nyaman dan senang berada di dekat mereka. 


2. Libra

Tak hanya pandai bersosialisasi, Libra terlahir sebagai penghibur sejati dengan selera humornya yang tinggi. Seseorang dengan zodiak ini terlihat selalu bersuka cita. Karena baginya, mereka seakan memberi aura positif disekitarnya ketika melihat orang bahagia tertawa bersamanya.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Banyak Disukai Pria)


3. Scorpio

Zodiak yang dikenal kejam dan begitu bebas nyatanya juga menpunyai lelucon yang bisa membuatmu terpingkal-pingkal. Menyindir dengan lelucon alias sarkastik adalah candaan kesukaan Scorpio yang nyatanya juga bisa membuat beberapa orang disekitarnya terhibur. Sekalipun hanya melalui percakapan biasa dan apa adanya.


4. Aries

Tidak hanya mengandalkan kata-kata dalam menghadirkan tawa, tak jarang mereka juga menggunakan bahasa tubuhnya untuk membuat guyonan. Lelucon untuk Aries adalah sebuah cara untuk mempererat hubungan pertemanannya. Zodiak satu ini akan menunjukkan ekspresi wajah hingga gerakan tubuh untuk memperkuat leluconnya tersebut.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta)


5. Gemini

Karena memiliki lingkup sosial yang luas, seorang Gemini bisa membuat lingkungan sekitarnya menjadi hangat sekaligus terhibur. Mereka memiliki 1001 topik pembicaraan yang sangat menarik dan bisa diceritakan kepada teman-temannya. Selain itu, mereka mampu menciptakan suasana menjadi lebih hidup.


Itulah zodiak yang memiliki karakter humoris alias lucu, apakah kamu salah satunya?


(Penulis : Kandela Cikal)

Life & health