Life & health

5 Cara Agar Pasangan Tergila-gila Kepada Kamu

By : Her World Indonesia - 2021-02-07 09:00:01 5 Cara Agar Pasangan Tergila-gila Kepada Kamu

Selama menjalin hubungan tentunya kamu ingin pasangan kamu mencintai dan tergila-gila kepadamu sehingga kamu tidak perlu khawatir jika pasangan kamu akan meninggalkan kamu suatu saat. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan beberapa hal yang dapat menjadikan kamu merasakan kasih sayang terhadapnya selama menjalani hubungan. Berikut beberapa hal yang dapat membuat pasangan tergila-gila padamu.

1. Menjaga Penampilan

(Menjaga penampilan dapat terlihat bagaimana karakteristik yang dimiliki oleh  pasanganmu Foto: Dok. Franco Figueroa/unsplash)

Setiap pria atau wanita akan selalu terlihat dari penampilan sehingga dapat terlihat bagaimana karakteristik dari penampilan tersebut. Oleh karena itu, jika wanita sering menggunakan rok. Maka, wanita tersebut memiliki karakteristik yang feminin. Begitupun sebaliknya, jika pria sering menggunakan pakaian dengan selera yang simple. Maka, karakteristik yang dimiliki yaitu berupa orang yang tidak terlalu rumit.

(Baca Juga: 5 Menu Makanan Untuk Sarapan Bagi Penderita Penyakit Maag)

2. Bertanggung Jawab


(Bertanggung jawab dapat membuatmu terlihat lebih dewasa Foto: Dok. Mike Austin/unsplash)

Setiap pasangan memiliki tanggung jawab masing-masing dalam suatu keputusan pada hubungan sehingga kamu akan terlihat lebih dewasa. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir dengan apa yang terjadi dalam suatu hubungan.

3. Ramah


(Sifat ramah dapat membuat pasanganmu semakin terpukau. Foto: Dok.Ben Eaton/unsplash)

Memiliki sifat yang dapat memberikan efek positif bagi orang lain dapat membuat pasangan semakin terpukau. Salah satunya yaitu ramah kepada orang lain sehingga kamu terlihat memiliki kepribadian yang menarik bagi orang lain dan juga pasanganmu.

(Baca Juga: 7 Rekomendasi Makanan Sahur Bagi Penderita Maag)

4. Mandiri


(Mandiri dapat membuat pasanganmu semakin kagun dan dewasa. Foto: Dok.Caleb George/unsplash)

Jika kamu memiliki sifat yang mandiri terhadap pasanganmu. Maka, akan membuat pasangan kamu semakin kagum karena tidak perlu bergantung dengan orang lain dan mau berusaha sendiri. Mandiri dapat membuat kamu terlihat lebih dewasa dan juga mampu untuk berdiri sendiri. 

5. Sifat Menyenangkan


(Menyenangkan dapat membuat pasanganmu semakin nyaman di dekatmu. Foto: Dok.Priscilla Du Preez/unsplash)

Tentunya jika kamu memiliki sifat yang menyenangkan, pasangan akan tentunya dapat terbawa suasana yang nyaman di sekitarmu. Lalu, pasanganmu akan mampu beradaptasi dengan cepat. Oleh karena itu, kamu perlu mengurangi sifat negatif yang dapat membuat pasanganmu menjadi kurang nyaman.

Dari 5 hal yang dapat membuat pasangan tergila-gila kepadamu, cara mana yang belum kamu lakukan?

(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health