Hair & beauty

Rekomendasi Blush On Lokal Untuk Rayakan Hari Valentine 2021

By : Her World Indonesia - 2021-02-02 20:30:01 Rekomendasi Blush On Lokal Untuk Rayakan Hari Valentine 2021

Bagi wanita, hari valentine kerap jadi waktu yang tepat untuk tampil memukau di depan pasangan. Dan salah satu cara mewujudkannya adalah dengan riasan yang feminin dan anggun.

Hal ini tentu tidak lagi sulit dengan adanya produk dalam negeri khususnya makeup yang memiliki warna yang menarik untuk dipakai saat berkencan. Terutama warna Blush on yang bisa membuat pipi lebih berwarna. Sudah tahu mau menggunakan warna di hari kasih sayang nanti? Jika belum, berikut rekomendasi blush on lokal untuk rayakan hari Valentine 2021.


(Baca Juga:


1. Rose All Day Eye Cheek You Pot 


Cream blush dari Rose All Day Eye Cheek You Pot sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil dewy sehingga pipi juga akan semakin lebih natural alami. Shade yang dimiliki oleh Rose All Day terdapat adanya empat varian warna yakni terdiri dari Mars, Nutcracker, Peony Flush, Sunset Boulevard dan juga Wose All Day x Stephanie Rose yang merupakan beauty vlogger asal Indonesia. Cream blush ini dibanderol dengan harga 119.000 Rupiah.


2. BLP Beauty By Lizzie Parra Cheek Stain


Tak hanya itu, BLP Beauty juga mengeluarkan blush yaitu dalam bentuk cheek stain. Untuk terlihat lebih mempesona, BLP Beauty juga memiliki varian warna yang pinkish sehingga dapat membuat pipi semakin indah. Shade yang dimiliki diantaranya adalah Pink Guava, Cherry Tart, Peach Melba dan Butterscotch. Cheek stain ini dibanderol dengan harga 129.000 Rupiah.


3. Y.O.U Makeup The Simplicity Flush Blush



Brand lokal dari Y.O.U Makeup The Simplicity Flush Blush dapat membuat kamu semakin cool. Teksturnya juga sangat ringan sehingga lebih mudah dipakai oleh kamu. Varian warna shade yang dimiliki oleh brand lokal ini diantaranya yakni Sweet Apricot, Coral Pink, Dusty Rose, Pretty Peach, Bubblegum Pink dan Raspberry Cream. Blush pigmented ini dibanderol dengan harga 45.000 Rupiah.


4. Make Over Multifix Matte Blusher



Make Over Multifix Matte Blusher yang berbentuk stick ini cukup mudah diaplikasikan pada wajah dan dapat membuat pipi kamu semakin indah secara alami. Blush stick ini memiliki berbagai varian warna yang menarik untuk dipakai pada hari valentine’s day yakni diantaranya Rose Hour, Quick Pinker, Blush Rush, Peach Flash dan Heatshot. Blush matte ini dibanderol dengan harga 125.000 Rupiah.


Dari 4 rekomendasi blush on lokal di atas, blush mana yang membuat kamu ingin pakai?

(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty