Life & health

4 Rekomendasi Film Romantis Untuk Valentine’s Day Di 2021

By : Her World Indonesia - 2021-02-04 18:00:02 4 Rekomendasi Film Romantis Untuk Valentine’s Day Di 2021

Menyambut Hari Valentine yang tinggal hitungan hari, apakah kamu sudah mempersiapkan acara untuk merayakannya bersama pasanganmu? meskipun pandemi COVID-19 masih mewabah, kamu tetap bisa merayakannya bersama kekasihmu dengan cara menonton film romantis. Bahkan, bagi kamu yang belum memiliki kekasih juga bisa menonton bersama sahabat dan juga keluarga kamu. Berikut rekomendasi film bertema romantis untuk merayakan valentine’s day di rumah.


1. To All The Boys I Loved Before


Untuk kamu yang ingin merasakan romantisnya hubungan, cocok untuk menonton film dari Netflix yang bertajuk To All The Boys I Loved Before (2018). Film seri ini juga memiliki lanjutannya yakni To All The Boys: P.S I Still Love You (2020). Dan di tahun 2021, seri ketiganya akan rilis dengan judul To All The Boys: Always and Forever tanggal 12 Februari 2021.

Mengisahkan seorang remaja bernama Lara Jean yang diperankan oleh Lana Condor, cocok untuk disaksikan bersama pasangan dan sahabat. Jangan lupakan juga snack popcorn agar momenmu semakin menyenangkan.

 

(Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Wajib Ditonton Tahun 2021)


2. 10 Things I Hate About You


Film yang bertajuk 10 Things I Hate About You (1999) ini merupakan adaptasi dari The Taming of the Shrew karya dari William Shakespeare. Film ini mengisahkan seorang remaja Kat Stratford yang diperankan Julia Stiles yang anti sosial. Sehingga dirinya pun lebih menyukai di rumah untuk melakukan kesibukannya sendiri.

Namun di suatu kesempatan, seorang pria misterius yang bernama Patrick Verona yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger muncul untuk berpacaran dengan Kat. Dari kisah tersebut mungkin kamu akan jatuh cinta melihat pria tampan seperti Heath Ledger dalam film ini.


3. The Proposal 


Sementara, bagi kamu yang single tidak perlu khawatir, film The Proposal (2009) ini memiliki kisah yang tak kalah romantis. Bercerita tentang seorang wanita pecandu kerja bernama Margaret Tate diperankan oleh Sandra Bullock yang ingin mendapatkan kewarganegaraannya sehingga Margaret harus menikah dengan asistennya yaitu Andrew Paxton diperankan oleh Ryan Reynolds. Kisah dari film tersebut dapat kamu tonton bersama pacar dan juga sahabat.


(Baca Juga: 7 Film Hollywood Yang Mengajarkan Kehidupan Pernikahan)


4. 50 First Dates 


Film bertajuk 50 First Dates (2004) ini mengisahkan seorang pria yang bernama Henry Roth (Adam Sandler) yang menyukai seorang wanita Lucy Whitmore (Drew Barrymore) yang mengidap penyakit hilang ingatan jangka pendek setiap harinya. Usaha kerja Henry Roth untuk mendapatkan hati Lucy Whitmore patut dicontoh untuk para pria yang ingin mendapatkan perempuan yang ia cintai.


Dari 4 rekomendasi film bertema romantis untuk merayakan valentine’s day di rumah, mana yang ingin kamu tonton?


(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health