Sex & relationship

Sosok Wanita Yang Sulit Dilupakan Oleh Pria

By : Her World Indonesia - 2021-02-05 12:00:01 Sosok Wanita Yang Sulit Dilupakan Oleh Pria

Setiap hubungan seseorang selalu memiliki jalan cerita yang berbeda. Ada beberapa fakta bahwa beberapa karakter wanita ini nyatanya sulit dilupakan oleh seorang pria. Karena bagaimanapun, setiap wanita pasti meninggalkan kesan tersendiri di hati seorang pria yang pernah menjalin hubungan dengannya. Jadi, apakah kamu merupakan sosok wanita yang sulit dilupakan oleh pria, seperti berikut ini?


Mau menerima dan setia

Berbicara tentang pria, mereka seringkali terkesan dengan wanita yang tulus baik terhadap orang lain maupun dirinya. Selain memiliki sisi lembut dan manis, nyatanya wanita yang bisa mencintai seorang pria dengan sepenuh hatinya, dalam setiap keadaan dan kondisi apapun.

Artinya, saat ia jatuh cinta pada pasangannya ia tidak melakukannya karena alasan atau meminta syarat apa pun. Wanita yang bisa mencintai sepenuh hati pastinya akan membuat pria semakin sulit move on, terlebih wanita ini biasanya juga bisa dipercaya, menepati janji dan suka berkomitmen.


(Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Boleh Kamu Lepaskan!)


Mengutamakan kejujuran

(Terus terang adalah salah satu karakter wanita yang akan membuat seorang pria sulit melupakannya. Foto: Dok. Freepik)

Pria sangat mengapresiasi wanita yang bisa jujur akan perasaannya. Justru daripada memberikan sebuah "kode", pria lebih suka wanita dengan sikap ini karena dianggap frontal dan fair dalam menyampaikan pendapat atau kemauannya. Misalnya saat marah, kesal, atau sedih, dengan terbuka wanita ini mencoba mengkomunikasikan kepada seorang pria sebagai pasangannya. Manfaatnya adalah hubungan cenderung akan lebih mudah dijalani dan meminimalisir masalah dan drama. Kamu tidak harus benar-benar jujur, tetapi setidaknya cobalah menjaga sifat terbuka dan berbagi satu sama lain dalam sebuah hubungan.


Berani dan Mandiri

Wanita dengan kepercayaan diri, seperti bisa mengenali dirinya dengan baik dan yakin akan kemampuan yang dimiliki nyatanya bisa memikat hati seorang pria. Karakteristik dari sikap percaya diri inilah yang secara tidak langsung menunjukkan sifat wanita yang berani dan mandiri. 

Tanpa harus merasa tergantung dengan pasangannya, justru dengan sikap mandiri seorang wanita ini akan cenderung fokus pada passion yang ia miliki. Entah itu untuk hobi atau pekerjaan, wanita yang memiliki passion tinggi bukan hanya menginspirasi, namun juga bisa membanggakan orang terdekat, termasuk pria yang mencintaimu.


(Baca Juga: Perilaku Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta)


Kepribadian yang unik dan baik hati


(Pria merasa nyaman bersama wanita yang memiliki sifat menyenangkan. Foto: Dok. Freepik)

Sosok wanita yang memiliki sifat yang menarik dan menyenangkan, terlebih memiliki selera humor bagus bisa memberikan kenyamanan yang berbeda. Pria merasa lebih senang ketika menjalani hubungan yang kadang terselip momen yang menggemaskan, yang bisa terjadi ketika sedang bersama.

Bukan hanya itu, wanita yang bisa memberikan dukungan penuh pada pasangannya juga menjadi alasan dirinya susah dilupakan. Sikap baik hati yang terpancar dari seorang wanita ini juga kerap membuat pria sulit melupakannya. Pasalnya, kebaikan adalah hal yang menular dan bisa memberi pengaruh besar bagi orang di sekitar.


Itulah beberapa alasan mengapa sosok wanita dengan karakter tertentu nyatanya sulit dilupakan oleh pria. Apakah kamu merasa memiliki karakter seperti diatas?


(Penulis : Kandela Cikal)

Sex & relationship